Liga Indonesia

Bos Borneo FC Bongkar Alasan Gaet Rafid Habibie di Paruh Kedua Liga 1 2019

Senin, 16 September 2019 18:26 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Lanjar Wiratri
© Ginanjar/INDOSPORT
Presiden Borneo FC, Nabil Husein. Copyright: © Ginanjar/INDOSPORT
Presiden Borneo FC, Nabil Husein.

INDOSPORT.COM - Bos Borneo FC Nabil Husein membongkar alasan menggaet Muhammad Rafid Habibie di bursa transfer paruh kedua Liga 1 2019.

Borneo FC baru saja memperkenalkan Rafid Habibie sebagai rekrutan baru, Senin (16/09/19) siang. Hal ini membuat Pesut Etam siap menatap akhir musim.

"Kami kontrak karena Rafid memiliki potensi yang bagus ke depannya apalagi dia masih sangat muda," ujar Nabil seperti dinukil laman resmi klub.

Nabil sangat yakin kalau cucu keponakan almarhum BJ Habibie itu bisa berkembang bersama Borneo FC di bawah arahan pelatih Mario Gomez (Argentina).

Selain merekrut Rafid, Borneo FC juga memperkenalkan striker Rendi A Kosasih. Pasalnya Rendi dianggap pemain serba bisa, di mana mampu menjadi striker hingga second striker.

© borneofc.id
Muhammad Rafid Habibie saat seleksi bersama Borneo FC. Copyright: borneofc.idMuhammad Rafid Habibie saat seleksi bersama Borneo FC.

"Dia punya power dan speed, dia pemain yang direkomendasi oleh pelatih Mario Gomez agar segera dikontrak," sambung Nabil.

Bos Borneo FC ini juga berharap keduanya bisa memberikan kontribusi yang cukup nyata untuk Borneo FC di paruh kedua Liga 1 2019 ini.

Baik Rafid Habibie maupun Rendi Kasasih dikontrak Borneo FC hingga akhir musim dengan opsi perpanjangan.