Liga Indonesia

Borneo FC Resmi Kontrak Rafid Habibie di Bursa Transfer Liga 1 2019

Senin, 16 September 2019 16:28 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Lanjar Wiratri
© borneofc.id
Muhammad Rafid Habibie saat seleksi bersama Borneo FC. Copyright: © borneofc.id
Muhammad Rafid Habibie saat seleksi bersama Borneo FC.

INDOSPORT.COM - Borneo FC dengan resmi mengumumkan telah mengontrak Muhammad Rafid Habibie menjelang penutupan bursa transfer paruh kedua Liga 1 2019.

Selain Rafid Habibie, Pesut Etam juga resmi menggaet striker Rendi A Kasasih. Hal ini membuat Borneo FC semakin serius menatap paruh kedua.

Kabar tersebut disampaikan langsung oleh Borneo FC melalui akun media sosial Instagram resmi klub, Senin (16/09/19) siang atau waktu setempat.

"Borneo FC secara resmi memperkenalkan Rendi A Kasasih (Striker) dan M. Rafid Habibie (Gelandang) sebagai pemain anyar untuk putaran kedua musim 2019," tulis Borneo FC.

Selain itu, menurut Borneo FC, keduanya dikontrak hingga akhir musim dengan opsi perpanjangan. Tak hanya itu Borneo FC juga mengucapkan selamat bergabung ke keduanya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Borneo FC Samarinda (@borneofc.id) on

Muhammad Rafid Habibie pernah menjalani seleksi di Blitar Bandung United (Persib B) untuk mengarungi Liga 2 2019. Akan tetapi dirinya tak jadi dikontrak oleh manajemen.

Rafid juga pernah bermain untuk Santarcangelo Calcio 1926, klub Serie C Italia pada 2018 silam. Kemudian Rafid pula sempat menimba ilmu di Sporting Lisbon (Portugal).

Sebelumnya Borneo FC telah melepas bek asal Belanda Jan Lammers dan mengganti dengan Juan Alsina (Uruguay) pada bursa transfer kali ini.

Sekadar informasi bursa transfer paruh musim Liga 1 2019 akan berakhir pada 16 September atau Senin ini. Sejumlah klub masih berburu pemain baru.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%