Liga Indonesia

Jadwal Liga 1 Padat, Manajer Borneo FC: Istirahat di Jalanan

Senin, 16 September 2019 14:08 WIB
Penulis: Martini | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Mario Gomes saat memberi instruksi bersama Asistennya, Charis Yulianto. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Mario Gomes saat memberi instruksi bersama Asistennya, Charis Yulianto.

INDOSPORT.COM – Kompetisi Shopee Liga 1 2019 memang mengalami keterlambatan kick off, sehingga jadwal pertandingan dibuat lebih padat dan berdampak pada persiapan sejumlah klub.

Borneo FC, misalnya, memilih untuk enggan mengeluhkan padatnya jadwal karena semua kontestan Liga 1 2019 tentu merasakan hal yang sama terkait padatnya agenda tim musim ini.

Baru saja menahan imbang Arema FC dengan skor 2-2 di pekan ke-18 Liga 1, Jumat (13/09/19) lalu, skuat besutan Mario Gomez harus langsung kembali ke Samarinda guna mempersiapkan diri untuk menjamu Madura United, Rabu (18/09/19) mendatang.

Manajer Borneo FC, Dandri Dauri pun membenarkan jika padatnya jadwal Liga 1 membuat skuat Pesut Etam harus memanfaatkan waktu di perjalanan untuk beristirahat.

“Kami tidak boleh membuang waktu dengan percuma, beristirahat sambil di jalan sudah biasa dilakukan,” sebut Dandri Dauri, seperti dilansir dari laman resmi klub.

“Kami baru memulai putaran kedua, artinya masih banyak sisa pertandingan. Saya harap Borneo FC selalu meraih hasil positif,” tambahnya.

Saat ini skuat Borneo FC langsung memulai latihan untuk menghadapi Madura United, yang memang dikenal sebagai tim bertabur pemain bintang, dan saat ini kokoh di tiga besar klasemen sementara Liga 1 2019.

Meski lelah dengan padatnya jadwal laga, namun manajer Dandri Dauri mengaku tetap akan menargetkan perolehan tiga poin dalam laga yang akan dihelat di Stadion Segiri Samarinda, Rabu (18/09/19) nanti.

“Kita main di kandang dan wajib untuk bisa mendapat kemenangan. Pasti harus waspada (lawan Madura), tapi kami tidak boleh takut karena perjuangan nanti dilakukan bersama. Ada suporter Pusamania dan masyarakat Samarinda yang memberi dukungan,” pungkasnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%