Liga Champions

Debut di Liga Champions Sebagai Pelatih Chelsea, Ini Komentar Lampard

Senin, 16 September 2019 14:29 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© TF-Images/GettyImages
Frank Lampard akan melakoni debut sebagai pelatih di ajang Liga Champions. Copyright: © TF-Images/GettyImages
Frank Lampard akan melakoni debut sebagai pelatih di ajang Liga Champions.

INDOSPORT.COM - Pelatih Chelsea, Frank Lampard, buka suara jelang jalani debutnya sebagai pelatih di kompetisi Liga Champions bersama The Blues.

Di kompetisi Liga Champions, Chelsea berada satu grup dengan semifinalis musim lalu, Ajax Amsterdam. Kemudian dua tim lainnya yang mengisi grup H adalah Lille dan Valencia.

Chelsea sendiri bakal menghadapai Valencia di pekan pembuka Liga Champions, Rabu (18/09/19) dini hari WIB di Stamford Bridge. Chelsea menatap laga itu dengan positif.

Sebab, sebelumnya mereka memiliki modal bagus ketika menang tandang di markas Wolverhampton Wanderers dengan kemenangan besar 5-2.

"Liga Champions adalah kompetisi klub top dalam sepak bola dunia. Semua pemain menyukai Liga Champions dan saya akan menantikan debut saya sebagai pelatih," ucap Lampard kepada Sky Sports.

Frank Lampard sendiri terbilang sukses di kompetisi Liga Champions saat masih aktif membela Chelsea sebagai pemain. Pertama, ia berhasil mengantarkan Chelsea ke final pada musim 2007/08.

Namun sayang, The Blues harus menelan pil pahit karena kalah 5-6 dalam drama adu penalti saat melawan Manchester United di laga pamungkas.

Meski begitu, Lampard akhirnya membantu Chelsea meraih gelar Liga Champions tahun 2012. Saat itu, Lampard dan kawan-kawan mengalahkan Bayern Munchen lewat babak adu penalti.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%