Liga Indonesia

Hari Terakhir Bursa Transfer, PSS Sleman Datangkan 2 Pemain Sekaligus?

Senin, 16 September 2019 12:22 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Isman Fadil
© Petrus Manus Da Yerrimon/INDOSPORT
Ardan Aras dikabarkan akan segera bergabung ke PSS Sleman. Copyright: © Petrus Manus Da Yerrimon/INDOSPORT
Ardan Aras dikabarkan akan segera bergabung ke PSS Sleman.

INDOSPORT.COMPSS Sleman dikabarkan akan mendatangkan dua pemain pada hari terakhir bursa transfer paruh musim Shopee Liga 1 2019. Kedua pemain itu adalah Ardan Aras dan Antoni Putro Nugroho.

Kabar ini diunggah oleh akun @indostransfer pada Senin (16/9/19). Ardan Aras saat ini memperkuat klub Liga 2, Martapura FC. Pada musim ini, pria berusia 35 tahun yang pernah dua kali memperkuat Timnas Indonesia itu telah mencetak dua gol dalam 14 penampilan.

Sebelumnya, Ardan merupakan eks bek sayap PSM Makassar. Ia bermain di tim Juku Eja pada 2004-06 dan 2014-18. Dalam kurun waktu tersebut, ia mengemas total 74 penampilan dan mampu menyumbangkan lima gol.

Satu pemain lainnya, Antoni Putro Nugroho, ialah gelandang sayap Kalteng Putra FC. Pemain berusia 25 tahun ini pun menjadi salah satu pemain tim utama Laskar Isen Mulang di Shopee Liga 1 2019. Ia telah tampil dalam 12 laga dan mencetak satu gol.

Gol semata wayang yang ia ciptakan pada musim 2019 ini terjadi kala Kalteng Putra berhadapan dengan pemuncak klasemen sementara, Bali United, pada pekan ketujuh. Gol penutupnya pada menit ke-81 berhasil memaksakan hasil imbang 2-2.

Antoni sendiri bisa menjadi tambahan kekuatan signifikan di lini depan tim Super Elang Jawa. Ia merupakan salah satu pemain inti Bhayangkara FC yang menjuarai Liga 1 2017. Pada musim 2018 lalu, ia pun menjadi penampil reguler PSMS Medan.

Sebelumnya, PSS Sleman telah mendatangkan tiga pemain baru yakni Samuel Christianson, Saddam Emiruddin, dan Alex Sander. Dengan kabar di atas, Ardan Aras dan Antoni Putro Nugroho berpeluang menjadi pemain keempat dan kelima yang akan bergabung di bawah asuhan Seto Nurdiyantoro pada paruh musim.

Bursa transfer paruh musim ini akan ditutup pada tengah malam nanti (17/9/19). Oleh karenanya, seluruh kontestan Shopee Liga 1 2019 hanya memiliki waktu kurang dari 24 jam untuk mendatangkan ataupun menjual pemainnya

IDS Emoticon Suka
Suka
29%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
43%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
29%