Liga Indonesia

Teco Beri Info Terkini Dua Pemain Bali United Usai Bela Timnas Indonesia

Senin, 16 September 2019 13:42 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco menyebut kondisi Andhika Wijaya dan Rikcy Fajrin fit untuk menghadapi Persija Jakarta. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco menyebut kondisi Andhika Wijaya dan Rikcy Fajrin fit untuk menghadapi Persija Jakarta.

INDOSPORT.COM - Bali United akan menghadapi Persija Jakarta dengan kekuatan penuh dalam pekan ke-19 Shopee Liga 1 2019. Dua bek yang baru saja pulang dari Timnas Indonesia, Andhika Wijaya dan Ricky Fajrin sudah gabung latihan di Lapangan Trisakti, Legian, Badung, Minggu (15/09/19) sore.

Andhika dan Ricky sempat absen saat Bali United berbagi angka dengan Bhayangkara FC 0-0. Ricky absen karena cedera saat memperkuat Timnas dalam laga melawan Malaysia. Sementara Andhika sempat sakit.

Namun kini keduanya sudah terlihat bugar. Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, melihat Andhika dan Ricky bisa mengikuti sesi latihan dengan maksimal.

"Semua pemain sudah ikut latihan. Kelihatan kondisinya bagus. Termasuk Andhika dan Ricky, sudah ikut latihan seperti biasa," ucap Teco usai memimpin latihan.

Teco mengatakan latihan dengan skuat lengkap membuatnya lebih nyaman dalam menentukan strategi. Saat pertandingan nanti, ada banyak opsi yang bisa dilakukan agar meraih hasil maksimal di markas Persija, Kamis (19/09/19).

"Pastinya saat semua sudah kembali dari Timnas, tim lebih komplit, lebih bagus buat tim," tutur Teco.

Bali United masih punya satu sesi latihan sebelum bertolak ke Jakarta. Latihan di Lapangan Trisakti, Senin (16/09/19) sore, akan digelar tertutup. Rombongan dijadwalkan berangkat ke Jakarta pada Selasa (17/09/19) siang.