Liga Indonesia

Resmi Gabung Bali United, Rian Masih Minder Latihan Bareng Lilipaly

Minggu, 15 September 2019 19:56 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© baliutd.com
Rian Fimansyah, Pemain baru Bali United di paruh kedua Shopee Liga 1 2019. Copyright: © baliutd.com
Rian Fimansyah, Pemain baru Bali United di paruh kedua Shopee Liga 1 2019.

INDOSPORT.COM - Rasa minder masih dialami Muhammad Rian Firmansyah meski sudah resmi jadi bagian tim Bali United. Pemuda 21 tahun tak menyangka akhirnya bisa latihan bareng penggawa Serdadu Tridatu, terutama Stefano Lilipaly.

Rian menjadi rekrutan terakhir Bali United pada bursa tranfer kedua Shopee Liga 1 2019. Eks Sarawak FA Malaysia ini menggantikan posisi Hanis Saghara Putra yang masih fokus mengembalikan kondisi setelah operasi cedera lutut.

Rian gembira mendapat kontrak hingga akhir tahun 2020. Menjadi bagian tim Bali United merupakan salah satu mimpi yang jadi kenyataan. Selama ini, Rian merupakan salah satu penikmati permainan cantik Bali United.

"Sudah resmi gabung tentu saja senang, tapi sekarang ada rasa tanggung jawab juga, harus maksimal. Ini jadi motivasi untuk ke depannya," ucap Rian saat ditemui di Lapangan Trisakti, Legian, Badung, Minggu (15/09/2019).

Rian mengaku minder saat mendapat kesempatan trial. Para pemain yang selama ini hanya bisa dilihat di televisi akhirnya berada satu lapangan dengannya.

Sosok Stefano Lilipaly menjadi salah satu yang membuatnya senang. Sejak lama eks penggawa Persipon Pontianak ini mengidolakan Lilipaly. Minggu sore ini jadi kesempatan pertamanya bisa latihan bareng sang idola.

"Jujur sampai sekarang masih minder. Biasanya lihat di tv, tahu-tahu bisa latihan bareng. Hari ini pertama bareng Stefano," tuturnya.

"Saya sadar bahwa rasa minder ini harus dihilangkan, karena sudah satu tim. Saya akan kerja keras agar bisa bersaing dengan para senior dan kawan-kawan di sini," pungkasnya.