Liga Indonesia

Mau Dapatkan Irfan Bachdim? Ini Syarat Bali United!

Minggu, 15 September 2019 14:56 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Muhammad Qomarudin/INDOSPORT
Yabes Tanuri mengatakan ada syarat khusus yang harus dilaksanakan klub-klub yang tertarik merekrut Irfan Bachdim. Copyright: © Muhammad Qomarudin/INDOSPORT
Yabes Tanuri mengatakan ada syarat khusus yang harus dilaksanakan klub-klub yang tertarik merekrut Irfan Bachdim.

INDOSPORT.COM - Bali United punya syarat jika ada klub Shopee Liga 1 2019 yang berminat memboyong Irfan Haarys Bachdim. Klub peminat harus menebus penggawa Timnas Indonesia ini dengan biaya transfer.

Irfan Bachdim merupakan salah satu pemain yang diminati kontestan Liga 1 2019. Persib Bandung dan Persebaya Surabaya dirumorkan ingin memboyong Bachdim untuk mendongkrak tim pada putaran kedua.

Namun, dua klub sepak bola ini perlu berpikir ulang jika menginginkan jasa Bachdim. Pasalnya, suami dari Jennifer ini masih memiliki kontrak bersama Bali United.

"Di Bali, semua kontrak panjang. Jadi, kalau ada yang mau ya bayar transfer fee," ucap Chief Executive Officer (CEO) Bali United, Yabes Tanuri kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT.

Yabes menyebut, sejauh ini belum ada klub sepak bola yang secara resmi mengutarakan keinginannya memboyong Bachdim. Yabes pun belum mengungkapkan berapa biaya yang harus dikeluarkan klub peminat jika menginginkan Bachdim.

"Belum tahu (fee transfer), tergantung," tuturnya.

Yabes pun menilai Bachdim masih dibutuhkan Bali United. Dia masuk dalam daftar 18 pemain yang sangat berpeluang masuk starting eleven. Kualitas Bachdim musim ini dinilai sudah menanjak lagi.

"Irfan masih sangat dibutuhkan. Performanya mulai meningkat lagi sekarang. Dia salah satu dari 18 pemain yang jadi line up," pungkasnya.

Sekadar informasi, berdasarkan regulasi yang berlaku, transfer pemain klub-klub peserta Liga 1 2019 baru akan ditutup 16 September 2019. Berati, peminat Irfan Bachdim punya waktu sampai besok untuk mendatangkannya.