Liga Indonesia

Rumor Irfan Bachdim Diincar Persebaya Surabaya, Ini Respons Teco

Selasa, 10 September 2019 21:00 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Yohanes Ishak
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Bintang Bali United, Irfan Bachdim dikabarkan diincar Persebaya Surabaya. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Bintang Bali United, Irfan Bachdim dikabarkan diincar Persebaya Surabaya.

INDOSPORT.COM - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, menilai Irfan Bachdim merupakan bagian penting dari timnya. Dia cukup puas dengan performa winger 31 tahun pada putaran pertama Shopee Liga 1 2019.

Irfan Bachdim tampil sepuluh kali pada putaran pertama. Hanya saja, Bachdim baru dua kali jadi starter. Selebihnya, suami dari Jennifer Kurniawan ini masuk sebagai pemain pengganti. Satu gol dicetaknya ke gawang Semen Padang.

Situasi tersebut coba dimanfaatkan klub lain untuk memburu Bachdim. Persib Bandung dan Persebaya Surabaya disebut sebagai tim yang berminat mendatangkan Bachdim.

Terkait keinginan klub lain menggaet Bachdim, Teco enggan berkomentar banyak. Dia menyebut semua pemain memiliki kontrak dengan manajemen. Namun, dia memastikan Bali United masih butuh jasa Bachdim pada putaran kedua.

"Saya pikir dia pemain bagus, baik saat jadi pemain inti atau masuk dari bangku cadangan. Dia punya semangat, bantu tim meraih beberapa kemenangan, termasuk bola dari Irfan," jelas Teco, Selasa (10/09/2019).

"Saya pikir dia pemain bagus yang akan buat kita bisa bertahan (posisi pertama) di putaran kedua," lanjut Teco.

Soal keluar masuk pemain, Teco menyebut hal itu jadi ranah manajemen Bali United. Pasalnya, pemain memiliki kontrak dengan manajemen, bukan dengan pelatih.

"Keluar masuk pemain biar manajemen yang memberikan kabar," pungkasnya.

Sekedar mengingatkan, salah satu pemain asuhan Stefano Cugurra Teco di Bali United, Irfan Bachdim saat ini sedang mengambil peran dalam laga Timnas Indonesia vs Thailand di Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
50%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%