Liga Indonesia

Kata Teco Soal Pemain Trial Tampil di Hamengku Buwono X

Senin, 9 September 2019 10:32 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Arum Kusuma Dewi
© INDOSPORT/Ronald Seger Prabowo
Timnas U-22 vs Bali United dalam laga Trofeo HB X di Stadion Mandala Krida, Yogyakarta, Minggu (08/09/19). Copyright: © INDOSPORT/Ronald Seger Prabowo
Timnas U-22 vs Bali United dalam laga Trofeo HB X di Stadion Mandala Krida, Yogyakarta, Minggu (08/09/19).

INDOSPORT.COM - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, memberi waktu lebih pada pemain trial untuk membuktikan kualitasnya. Pengamatan pertama dilakukan saat Serdadu Tridatu tampil dua kali di Trofeo Hamengku Buwono X di Stadion Mandala Krida, Yogyakarta, Minggu (08/09/19).

Ada empat pemain trial yang ditampilkan Teco pada ajang melawan PSIM Yogyakarta serta Timnas Indonesia U-22. Dua pemain datang dari Bali United U-20, yakni Kadek Haarlem serta Reza Irfana. Sementara Arjun A Rahman merupakan mantan penggawa Lampung Sakti serta Rian Firmansyah tahun ini sempat berseragam Sarawak FA.

Empat pemain ini ditampilkan bersamaan saat Bali United bersua PSIM. Dalam laga itu, Bali United bermain tanpa gol pada waktu normal. Lalu pada babak adu penalti, Bali United menyerah 3-4.

Teco mengatakan satu penampilan ini tak bisa jadi tolok ukur. Sebelum tampil di Yogyakarta, Kadek Haarlem dkk. baru sekali berlatih dengan bola. Lainnya merupakan program fisik.

"Hari ini mereka main 40 menit. Kita masih punya waktu lebih buat lihat kemapuan mereka di latihan," ucap Teco dalam jumpa pers usai pertandingan.

Dengan kepastian bergabungnya Ezra Walian ke PSM Makassar, para pemain trial ini punya kans untuk didaftarkan. Bali United memiliki satu slot tersisa untuk menggantikan posisi Habis Saghara Putra yang fokus sama pemilihan cedera lutut.

"Ada lima pemain yang sedang kita lihat. Kita baru akan putuskan saat akhir dari masa pendaftaran pemain," tutur Teco.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%