Liga Indonesia

Spaso Ingatkan Potensi Ledakan Bhayangkara FC

Senin, 9 September 2019 08:03 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Ilija Spasojevic merayakan gol pada laga Bali United vs Borneo FC di Liga 1 2019, Rabu (28/08/19). Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Ilija Spasojevic merayakan gol pada laga Bali United vs Borneo FC di Liga 1 2019, Rabu (28/08/19).

INDOSPORT.COM Bali United harus waspada tinggi pada potensi ledakan Bhayangkara FC saat pertemuan di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jumat (13/09/19) mendatang. Skuat The Guardian pasti akan bangkit setelah melalui delapan laga tanpa kemenangan. 

Hal ini diungkapkan penyerang Bali United, Ilija Spasojevic. Sebagai mantan pemain Bhayangkara FC, Spaso sudah paham jika Jajang Mulyana dan kolega memiliki mental kuat untuk bangkit lagi. 

Apalagi mereka baru saja menetapkan mantan arsitek Timnas Vanuatu, Paul Munster sebagai pelatih kepala. Bhayangkara FC pasti sudah rindu dengan raihan tiga poin, yang terakhir mereka dapatkan di Padang pada 17 Juli lalu.

"Lawan Bhayangkara pasti susah, beberapa pertandingan mereka tidak menang, mereka pasti sangat termotivasi untuk memenangkan laga ini," ucap Spaso usai berlatih di Lapangan Trisakti Legian, Badung.

Spaso menyebut penggawa Bali United harus disiplin, ditambah kerja keras untuk melanjutkan tren sempurna. Bali United sudah delapan laga ini meraih kemenangan beruntun.

"Kita harus kerja keras, mau kandang maupun tandang, agar tetap ada di puncak klasemen. Tapi tetap kita respek sama Bhayangkara," tuturnya.

Spaso saat ini sedang berusaha pulih dari cedera paha. Setelah tiga sesi latihan hanya berlari mengitari lapangan, Spaso menargetkan berlatih dengan bola pada Senin (09/09/19) sore.