Liga Indonesia

Manajer Persib Bandung Buka Suara Terkait Isu Ferdinand Sinaga dan Irfan Bachdim

Rabu, 11 September 2019 10:28 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
© Arif Rahman/INDOSPORT
Manajer Persib, Umuh Muchtar ‎di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Manajer Persib, Umuh Muchtar ‎di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung,

INDOSPORT.COM - Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, mengatakan timnya belum ada rencana untuk mendatangkan pemain lokal tambahan untuk mengarungi putaran kedua kompetisi Shopee Liga 1 2019

Menurutnya, pada pertemuan antara manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) dengan tim Persib di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (10/9/19) belum ada pembahasan terkait rencana penambahan pemain lokal. 

Sebagai informasi, sebelumnya sempat santer diisukan beberapa nama pemain lokal akan bergabung dengan tim berjuluk Maung Bandung, salah satunya Ferdinand Sinaga dan Irfan Bachdim. 

"Sampai saat ini, tadi belum dibicarakan (tambah pemain lokal)," kata Umuh di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (10/9/19). 

Manajer yang akrab disapa Pak Haji ini menambahkan, sejauh ini belum ada informasi terkait rencana penambahan pemain. Karena, biasanya jika ada rencana perekrutan pemain anyar selalu ada komunikasi dengannya. 

"Tadi pun juga sudah sampaikan ke pemain kalaupun ada tambahan pemain tidak usah gelisah tidak usah resah, wajar kalau ada pemain lokal gabung sama kita. Tapi sampai saat ini belum dengar dan diajak bicara akan ada penambahan pemain, kalau ada penambahan saya dikontak dan dikasih tahu dan siapa yang diganti," jelasnya. 

Meski belum ada rencana, namun peluang Persib untuk mendatangkan pemain tambahan masih tetap terbuka. Hanya saja, pihaknya ingin skuad Maung Bandung merekrut pemain yang kualitasnya sudah tidak diragukan lagi.  

"Tapi tidak menutup kemungkinan kalau ada pemain bagus, tapi pemain handal kenapa tidak, kita bersyukur saja kalau menumpuk. Tapi semua (pemain) mikirnya harus untuk tim bukan ketakutan tidak main, yang positif aja jadi ini demi tim saya siap, itu para pemain gak usah khawatir gak bisa main. Seandainya kalau ada," tegasnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
50%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%