Liga Indonesia

Manajemen PT PBB Gelar Pertemuan dengan Tim Persib Bandung

Selasa, 10 September 2019 21:12 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Yohanes Ishak
© Arif Rahman/INDOSPORT
Manajer Persib, Umuh Muchtar ‎di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Manajer Persib, Umuh Muchtar ‎di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung,

INDOSPORT.COM - Menjelang bergulirnya putaran kedua Shopee Liga 1 2019, Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) menggelar pertemuan dengan tim Persib Bandung di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (10/09/2019). 

Menurut manajer Persib, Umuh Muchtar pada pertemuan tersebut manajemen melakukan evaluasi terkait penampilan tim berjuluk Maung Bandung selama putaran pertama. 

Sebagai informasi, pada akhir putaran pertama, tim kebanggaan Bobotoh tidak bisa bersaing di papan atas dan harus puas berada di peringkat ke-10 dengan mengoleksi 19 poin dari 17 pertandingan yang dilakoninya. 

"Kita memberikan evaluasi kepada pemain sebetulnya khusus ke pemain juga pelatih tadi  menyampaikan banyak kekurangan diputaran pertama ini," kata Umuh di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (10/09/2019). 

Umuh Muchtar menuturkan, pada putaran kedua nanti diharapkan skuat Maung Bandung bisa berada di lima besar. Untuk itu, manajemen berusaha memenuhi kebutuhan Persib, salah satunya dengan mendatangkan tiga pemain asing yakni Nick Kuipers dan Kevin van Kippersluis asal Belanda serta Omid Nazari dari Filipina. 

"Kita suplai dengan tiga pemain ini, mudah-mudahan akan lebih baik lagi, mudah-mudahan bisa masih bisa diselamatkan di posisi lima, lima besar target ya, mudah-mudahan tercapai," ungkapnya. 

"Tapi tidak menutup kemungkinan masuk tiga besar juga, kalau mereka nomor satu adalah kekompakan, disiplin," jelasnya menambahkan. 

Selain itu, manajemen juga mengingatkan pemain untuk bisa mengontrol emosi. Agar meminimalisir kartu kuning yang tidak penting. 

"Pemain jadi jangan sampai banyak kena kartu kuning bukan masalah dendanya, tapi masalah kerugian kita. Sekarang kita harusnya hari ini menang lawan si A tapi karena ada pemain yang absen (akumulasi), jadi kalah atau draw itu kan suatu kerugian," tutup Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%