Liga Indonesia

Persebaya Hati-hati, Aryn Williams Punya Catatan Negatif di Laga Debut

Senin, 16 September 2019 17:50 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Lanjar Wiratri
© John Walton - PA Images via Getty Images
Aryn Williams saat berseragam Burnley dan logo Persebaya. Copyright: © John Walton - PA Images via Getty Images
Aryn Williams saat berseragam Burnley dan logo Persebaya.

INDOSPORT.COMPersebaya Surabaya wajib hati-hati, pasalnya gelandang asing mereka Aryn Williams punya catatan negatif ketika menjalani laga debut dengan tim baru.

Persebaya Surabaya sendiri akhirnya dipastikan dapat memainkan rekrutan asing baru mereka, Aryn Williams di paruh kedua Liga 1 setelah urusan administrasi pemain Australia tersebut telah rampung di Kementerian Tenaga Kerja.

Pemain berpostur 176 cm tersebut bisa diturunkan Bajul Ijo saat melakoni laga tandang lawan PSIS Semarang, pada Jumat (20/9/19) mendatang di stadion Madya Magelang.

Dirinya pun mengatakan sudah tak sabar untuk segera turun membela Persebaya di kompetisi Shopee Liga 1 Indonesia 2019.

"Saya senang setelah menunggu beberapa Minggu proses administrasi saya selesai," katanya pada Senin (16/9/19).

Namun sebelum menjalani laga debut di Liga 1 Indonesia, Persebaya Surabaya wajib memperhatikan satu catatan negatif saat sang pemain melakoni laga debut.

Melansir dari laman transfermarkt.com, diketahui jika setiap Aryn Williams tampil dan menjalani laga debut, tim yang ia perkuat selalu menelan kekalahan.

Di mulai saat ia memperkuat Perth Glory di Liga Australia, Aryn Williams yang memulai debut dari bangku cadangan saat melawan Western Sydney harus menelan kekalahan tipis 1-0.

Pada pertandingan kedua saat Aryn Williams debut sebagai starter, ia pun kembali menelan kekalahan dan lagi-lagi dengan skor tipis 1-0 atas Brisbane Roar.

Tak cuma di Liga Australia, Aryn Williams juga mendapat catatan buruk dalam laga debutnya saat mentas di Liga India  musim lalu. Bergabung bersama Neroca FC, Aryn Williams harus menelan kekalahan tipis 1-2 atas Minerva Punjab.

Beruntung Aryn Williams mampu bangkit di pertandingan kedua bersama Neroca FC, dan berhasil membawa timnya tak terkalahkan dalam sembilan pertandingan Liga India.

Berbekal catatan tersebut, akankah Aryn Williams kembali melanjutkan tren negatifnya saat melakoni laga debut bersama Persebaya Surabaya? Atau malah sebaliknya, sang pemain sukses mempertahankan rekor Bajul Ijo yang tak pernah kalah dalam empat laga.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
75%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
25%