Liga Indonesia

Stefano Lilipaly Sebut Peringkat Persija Jakarta Tidak Normal

Senin, 16 September 2019 14:06 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Stefano Lilipaly berselebrasi usai mencetak gol ke gawang TIRA Persikabo, Kamis (15/8/19). Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Stefano Lilipaly berselebrasi usai mencetak gol ke gawang TIRA Persikabo, Kamis (15/8/19).

INDOSPORT.COM - Winger Bali United, Stefano Lilipaly, menilai timnya harus mewaspadai kebangkitan Persija Jakarta. Serdadu Tridatu perlu fokus dan kerja keras agar merebut kemenangan dalam laga di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Kamis (19/9/19).

Lilipaly menyadari bahwa papan bawah bukan tempat yang tepat buat Persija. Dia paham betul jika Persija memiliki deretan pemain berkualitas. 

"Situasinya seperti Bali United musim lalu. Kami juga memiliki hasil yang buruk. Delapan pertandingan kami tidak menang. Situasi yang buruk," ucap Lilipaly saat ditemui di Lapangan Trisakti, Legian, Badung, Minggu (15/9/19).

"Tapi hari ini mereka menang lagi. Mungkin mereka akan bangkit lagi, karena Persija memiliki kualitas yang bagus dalam tim. Berada di papan bawah seperti tidak normal buat Persija," lanjutnya.

Sebuah kesalahan jika skuad Bali United melihat Persija sebagai tim papan bawah. Butuh fokus tinggi agar Bali United bisa memenuhi target untuk mencuri poin penuh.

"Kita harus waspada. Jangan melihat bahwa mereka sedang ada di posisi bawah, karena mereka memiliki banyak pemain berkualitas. Kita perlu fokus pada diri kita sendiri, fokus penuh," tutur Lilipaly.

Stefano Lilipaly menegaskan timnya datang ke markas Persija Jakarta untuk mencuri poin. Dengan begitu, mereka bisa terus ada di posisi atas Shopee Liga 1 2019. Kini, Bali United mengoleksi 41 poin dari 17 pertandingan.