Liga Indonesia

Anan Lestaluhu, Senjata Rahasia Bali United untuk Hadapi Persija Jakarta

Selasa, 17 September 2019 21:05 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Indra Citra Sena
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Bek Bali United, Anan Lestaluhu. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Bek Bali United, Anan Lestaluhu.

INDOSPORT.COM - Anan Lestaluhu dinilai sudah siap untuk membantu Bali United dalam pertandingan lanjutan Shopee Liga 1 2019. Bek berusia 19 tahun ini punya kans ditampilkan melawan Persija Jakarta di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Kamis (19/9/19).

Anan merupakan pemain yang dipinjam dari Persija dan musim lalu dia tampil empat kali saat Stefano Cugurra masih melatih di sana. Begitu hijrah ke Bali United, Anan termasuk pemain yang diboyong ke Pulau Dewata.

Sejauh ini, Anan Lestaluhu belum sekali pun tampil. Dia baru dua kali duduk di bangku cadangan. Teco, sapaan akrab Stefano Cugurra, selama ini lebih memberi kesempatan kepada Ricky Fajrin dan Michael Orah.

Namun, khusus partai melawan Persija Jakarta, Anan punya kans tampil. Michael Orah dipastikan absen karena akumulasi kartu kuning, sementara Ricky Fajrin yang sudah tampil 12 kali baru saja pulih dari cedera.

"Anan merupakan pemain muda yang punya prospek bagus. Dia datang dari tim besar, Persija. Sekarang dia cuma tunggu kesempatan buat membantu tim," ucap Stefano Cugurra.

Dia punya modal bagus setelah tampil maksimal saat Trofeo Hamengku Buwono X di Yogyakarta, 8 September lalu. Teco melihat Anan tak cuma bagus bertahan, melainkan juga saat membantu serangan. Tak ada pemain lawan yang bisa melewatinya.

"Anan Lestaluhu sudah bersama saya selama di Persija Jakarta. Dia pernah beberapa kali masuk skuat inti, jadi tentu dia sudah tahu sistem yang saya inginkan," tandas Teco.