Liga Indonesia

Begini Komentar Jafri Sastra Usai PSMS Medan Imbangi Persib B

Selasa, 17 September 2019 20:53 WIB
Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Lanjar Wiratri
© Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Pelatih PSMS Medan, Jafri Sastra. Foto: Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT Copyright: © Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Pelatih PSMS Medan, Jafri Sastra. Foto: Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - PSMS Medan gagal memetik poin penuh saat bersua tim penghuni zona degradasi, Blitar Bandung United, dalam lanjutan pekan ke-17 Liga 2 2019 Wilayah Barat, di Stadion Siliwangi, Bandung, Selasa (17/9/19) sore.

Skuat Ayam Kinantan harus puas berbagi poin satu setelah hanya mampu bermain imbang 1-1 atas kubu tuan rumah Blitar Bandung United. Seluruh gol tercipta di babak kedua.

Sempat unggul lebih dulu lewat gol Rendi Saputra di menit 63, namun tim yang disebut Persib Bandung B itu berhasil terhindar dari kekalahan setelah M. Wildan menyamakan kedudukan lewat eksekusi penalti di menit ke-73.

Hanya mampu mencuri satu poin atas tim satelit Persib Bandung itu di laga keduanya bersama PSMS, Jafri Sastra tetap bersyukur meski timnya gagal merebut poin sempurna.

"Target kami bisa merengkuh 3 poin gagal, tapi satu poin tetap kami syukuri," kata Jafri Sastra dalam temu pers usai pertandingan.

"Yang terpenting anak-anak selama 90 menit sudah berjuang dan bekerja keras dan hasil akhirnya tetap kita syukuri saja," lanjut eks pelatih PSIS Semarang itu.

Hal senada juga dilontarkan pemain PSMS, Syaiful Ramadhan. Wakil kapten PSMS itu menyebut ia dan rekan-rekannya setimnya telah berjuang keras untuk meraih hasil terbaik.

"Apapun hasil hari ini, kami para pemain telah berjuang keras. Apapun hasilnya tetap kami syukuri," pungkas pemain berusia 30 tahun itu.

Dengan hasil ini, PSMS untuk sementara berhasil naik satu tingkat ke peringkat 5 dengan poin 28. Namun posisi mereka rentan disalip Persita Tangerang dan Perserang Serang yang baru akan melakoni pekan ke-17, Rabu (18/9/19) esok.

Sementara di kubu Persib B, hasil ini tidak merubah posisi mereka di zona degradasi dengan bertengger di peringkat ke-11 dengan poin 11.
 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%