Liga Indonesia

Cetak Gol Indah, Bintang Sriwijaya FC Dedikasikan untuk Anak dan Istrinya

Selasa, 17 September 2019 19:55 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Indra Citra Sena
© Muhammad Effendi/INDOSPORT
Yohanis Nabar, berhasil cetak gol pertamanya buat Sriwijaya FC. Copyright: © Muhammad Effendi/INDOSPORT
Yohanis Nabar, berhasil cetak gol pertamanya buat Sriwijaya FC.

INDOSPORT.COM - Bukan sekadar kerja sama tim yang membuat Yohanis Nabar bisa mencetak gol kemenangan Sriwijaya FC ke gawang PSPS Riau, Senin (16/9/19). 

Ternyata kehadiran anak dan istrinya di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, memberikan tambahan motivasi kepada Yohanis. Pemain asal Papua ini seakan punya tenaga ekstra untuk memberikan permainan terbaiknya sepanjang pertandingan. 

"Saya persembahkan gol ini buat anak dan istri saya yang menonton langsung di Stadion Jakabaring," ucap Yohanis Nabar kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT.

Diakui pemain pinjaman Persela Lamongan ini jika sebenarnya ia tak terlalu berambisi mencetak gol. Target utamanya adalah membawa Sriwijaya FC meraih kemenangan atas PSPS Riau.

"Target saya cuma membuat Sriwijaya FC menang. Mencetak gol atau sekadar assist hanya bonus asalkan tim bisa menang," jelas Yohanis Nabar. 

Terkait gol indah ke gawang PSPS Riau, Anis, sapaan akrabnya, menyebut momen itu bisa terwujud berkat kerja sama tim. Kebetulan saja dirinya berada dalam posisi yang tepat sehingga bisa mencetak gol. 

Anis pun berharap pemain ke-12 untuk terus hadir dan memberi dukungan buat tim di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring . Pemain dan pelatih sangat membutuhkannya, terlebih melihat fakta berupa jumlah penonton dalam laga melawan PSPS Riau yang terbilang sedikit.