Liga Indonesia

Diogo Campos Ingin Segera Fokus Bela Persebaya Surabaya

Selasa, 17 September 2019 20:34 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Yohanes Ishak
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Diogo Campos saat berada di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo. Selasa (17/09/19). Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Diogo Campos saat berada di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo. Selasa (17/09/19).

INDOSPORT.COM - Diogo Campos menjadi pemain baru terakhir yang didatangkan manajemen Persebaya Surabaya menjelang ditutupnya jendela transfer Shopee Liga 1 2019.

Kehadiran Campos pun menimbulkan pertanyaan, pasalnya sebelum ke Bajul Ijo dirinya masih bermain di Kalteng Putra. Malahan Diogo Campos masih dipilih Gomes De Oliviera pelatih Kalteng Putra saat lawan Persebaya Surabaya pada Jumat (13/9/19). Pemain asal Brasil itu bahkan sempat mencetak gol ke gawang Bajul Ijo pada menit ke-29.

Ternyata ketika pertandingan kemarin Diogo Campos tidak ada pikiran sama sekali untuk Persebaya. "Saya fokus 100 persen untuk Kalteng Putra saat itu. Saya harus membela kostum yang saya kenakan," bebernya.

Dengan jersey Persebaya sekarang Diogo pun mengaku sudah fokus untuk membela tim barunya ini. "Sekarang saya sudah berkostum Persebaya, saya harus fokus disini," imbuhnya.

Dengan bergabungnya Diogo Campos, kekuatan Persebaya Surabaya di putaran kedua Shopee Liga 1 2019 tentu menjadi sangat mengerikan. Selain Campos masih ada David Da Silva yang performanya tidak perlu diragukan lagi.

Pemain yang disapa Cak Gundul ini sudah memberikan bukti dengan melesatkan gol perdananya ketika Persebaya lawan Bhayangkara FC pada Sabtu (31/8/19) kemarin.

Gol yang dilesakkan David itu sekaligus membawa timnya meraih poin penuh dan sekaligus mengerek posisi Persebaya Surabaya di klasemen sementara.