Liga Indonesia

Gaet Diogo Compos, Persebaya Lepas Damian Lizio dan Manuchekhr Dhzalilov

Selasa, 17 September 2019 17:36 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Lanjar Wiratri
© Fitra herdian/INDOSPORT
Aksi selebrasi Manuchekhr Dzhalilov usai cetak gol ke gawang Barito Putera Copyright: © Fitra herdian/INDOSPORT
Aksi selebrasi Manuchekhr Dzhalilov usai cetak gol ke gawang Barito Putera

INDOSPORT.COM - Manajemen Persebaya Surabaya tampaknya telah resmi melepas dua pemainnya di detik terakhir bursa transfer Shopee Liga 1 2019. Dua pemain tersebut adalah Damian Lizio dan Manuchekr Dhzalilov.

Kabar soal melepas dua pemain itu diperkuat dengan tidak tampaknya mereka berdua pada latihan Persebaya di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo Selasa (17/9/19) sore. Usai melepas kedua pemain tersebut, manajemen Bajul Ijo resmi mendatangkan mantan pemain Kalteng Putra, Diogo Campos.

"Diogo menjadi pemain terakhir yang kami rekrut di bursa transfer kedua musim ini," ujar manajer Persebaya Candra Wahyudi pada Selasa (17/9/19).

Bergabungnya Campos diharapkan manajemen mampu membuat daya gedor Bajul Ijo.

"Kami yakin dia bisa membantu Persebaya meraih hasil yang lebih baik di putaran kedua ini," sambung Candra Wahyudi.

Sebagai informasi, Diogo Campos selama membela Kalteng Putra berhasil mencetak tiga gol dan enam assist.  Kehadiran Diogo Compos tentu menjadi angin segar bagi Persebaya karena sosoknya bisa menjadi pengumpan yang bagus, terutama untuk sosok David da Silva di lini depan.

Salah satu gol yang dicetak Diogo Campos bersama Kalteng Putra yakni saat melawan Persebaya Surabaya pada Jumat (13/9/19) di Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya. Sementara itu, keputusan Persebaya untuk mendatangkan Diogo Campos ini dilakukan saat detik terakhir bursa transfer karena manajemen masih menunggu keputusan naturalisasi Otavio Dutra.