Liga Indonesia

Deadline Bursa Transfer Liga 1, Persebaya Umumkan Pemain Baru Malam Ini?

Senin, 16 September 2019 21:10 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Lanjar Wiratri
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Wolfgang Pikal memimpin latihan Persebaya di lapangan Polda Jatim, Senin (16/09/19). Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Wolfgang Pikal memimpin latihan Persebaya di lapangan Polda Jatim, Senin (16/09/19).

INDOSPORT.COM - Aktivitas transfer pemain Persebaya Surabaya menjelang deadline yang jatuh hari ini, Senin (16/09/19) nampak masih berjalan di tempat. Tercatat hanya Aryn Williams saja yang dikabarkan sudah resmi sah didaftarkan sebagai pemain baru Bajul Ijo ke operator liga.

Sementara itu pemain-pemain yang dikatakan Asiten Pelatih Persebaya, Wolfgang Pikal, tengah dibidik Persebaya untuk putaran kedua sampai saat ini belum ada realisasinya. Asisten pelatih asal Wina itu mengatakan masih berbincang dengan manajemen.

"Untuk jeda transfer manajemen masih terus mengusahakan hingga pukul 23.00 WIB nanti," kata Pikal usai memimpin latihan di Lapangan Polda Jatim, Senin (16/9/19).

Disinggung soal siapa saja pemain baru yang bakal datang lagi, Pikal belum mau berkomentar.

"Sekarang saya belum bisa berkomentar," lanjut Pikal.

Keengganan Pikal untuk berkomentar soal pemain baru Bajul Ijo dikarenakan proses seleksi masih terus berjalan. Pelatih Persebaya pun masih melihat kemampuan para pemain.

"Manajemen terus usaha keras dan pastinya besok segera ada kabar baik," tutupnya.

Adapun calon pemain yang masih dalam proses seleksi Persebaya, Godstime Ouseloka. Pemain naturalisasi itu terlihat masih ikut berlatih dengan Bajul Ijo di Lapangan Polda Jatim, pada Senin (16/9/19) sore tadi.
 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
75%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
25%