Liga Champions

Jelang Lawan Juventus, Atletico Madrid Punya Misi Balas Dendam ke Ronaldo

Selasa, 17 September 2019 15:42 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Joao Felix menjadi harapan bagi Atletico Madrid untuk membantu mereka membalas dendam terhadap Juventus dan Cristiano Ronaldo di Liga Champions 2019/20. Copyright: © INDOSPORT
Joao Felix menjadi harapan bagi Atletico Madrid untuk membantu mereka membalas dendam terhadap Juventus dan Cristiano Ronaldo di Liga Champions 2019/20.

INDOSPORT.COM - Pemain sepak bola asal Portugal, Joao Felix, kabarnya menjadi harapan bagi Atletico Madrid untuk membantu mereka membalas dendam terhadap Juventus dan Cristiano Ronaldo di Liga Champions 2019/20.

Perhelatan kompetisi sepak bola paling elit di Eropa, Liga Champions, akan dibuka lagi pada Selasa, 17 September 2019. Atletico Madrid sendiri tergabung di Grup D bersama Bayer Leverkusen, Juventus, dan Lokomotiv Moscow.

Kedua klub akan menjalani pertandingan Liga Champions 2019/20 pertama mereka pada Kamis, 19 September 2019 di stadion Wanda Metropolitano, pukul 02.00 WIB dini hari. Meski masih ada waktu, tapi Atletico telah punya rencana balas dendam.

Dilansir dari laman portal berita olahraga Yahoo News, pihak Los Rojiblancos kabarnya akan mengandalkan striker mereka, Joao Felix, untuk bisa membobol gawang Juventus. Hal ini wajib mereka lakukan untuk membalas dendam.

Hal ini terkait pada Liga Champions 2018/19 dimana kedua tim bertemu di babak 16 besar. Saat itu, Juventus berhasil menyingkirkan Atletico dengan Agregat 3-2. Pada leg pertama, Los Rojiblancos menang 2-0, tapi di leg kedua, mereka kalah 0-3 dari Bianconeri.

Pada leg kedua yang bertempat di Turin, dimana Christiano Ronaldo memborong tiga gol, striker asal Portugal itu melakukan selebrasi di depan pendukung Los Rojiblancos. Itulah yang membuat pihak Atletico sakit hati dan ingin membalasnya.

Apalagi, pada Kamis mendatang, mereka akan bermain di kandang sendiri. Ini akan menjadi momen yang tepat bagi Atletico Madrid untuk mencetak gol sebanyak-banyaknya. Tak hanya itu, Joao Felix juga mengatakan bahwa ia akan menjadi dirinya sendiri.

"Saya di sini (Atletico) untuk mengukir cerita saya sendiri. Cristiano adalah Cristiano dan saya ingin menjadi diri saya sendiri," ujar pemain berusia 19 tahun itu.

Joao Felix telah resmi memperkuat Atletico Madrid sejak 3 Juli 2019 yang lalu dengan dana transfer 126 juta euro (sekitar Rp1,9 triliun) untuk kontrak semala tujuh tahun. Bersama klub sepak bola LaLiga Spanyol itu, ia baru mencetak satu gol dan satu assist dari empat laga.