Liga Champions

Jadwal Pertandingan Liga Champions 2019/20 Hari Ini: Pembuktian Antonio Conte

Selasa, 17 September 2019 11:45 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© INDOSPORT
Berikut jadwal pertandingan Liga Champions hari ini, yakni babak penyisihan grup. Copyright: © INDOSPORT
Berikut jadwal pertandingan Liga Champions hari ini, yakni babak penyisihan grup.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan lengkap Liga Champions 2019/20 hari ini, Selasa (17/09/19) dan Rabu (18/09/19) dini hari WIB. Sejumlah pertandingan menarik di babak penyisihan grup akan terjadi.

Perhelatan Liga Champions 2019/20 akan dimulai pada hari ini, Selasa (17/09/19). Pada pertandingan hari ini, akan ada dua laga pembuka, yaitu Inter Milan vs Slavia Praha dan Olympique Lyon vs Zenit Saint Petersburg.

Inter Milan yang tergabung ke Grup F bersama Barcelona, Borussia Dortmund, dan Slavia Praha, akan melakoni pertandingan pertama. Bermain di Giuseppe Meazza, pasukan Antonio Conte itu tentu akan tampil maksimal di kandang sendiri.

Ini adalah pertandingan Liga Champions pertama yang akan dilakoni oleh Antonio Conte sebagai pelatih Nerazzurri. Beruntung, ia bisa menurunkan formasi terbaik dengan menghadirkan nama-nama tenar seperti Romelu Lukaku, Alexis Sanchez, dan lain-lain.

Meski demikian, pelatih yang pernah memperkuat Juventus itu mengaku tidak akan meremehkan permainan dari Slavia Praha, seperti dilansir dari laman portal berita sepak bola Sempre Inter.

"Di Italia, tidak ada hal yang mudah dan kami juga tidak menjamin kemenangan. Slavia Praha telah mendominasi di liga domestik. Kami harus bermain dengan intensitas tinggi dan menggunakan gaya kami sendiri," ujar Antonio Conte.

Di sisi lain, ada pertandingan Grup G antara klub Ligue 1 Prancis, Olympique Lyon, yang akan menghadapi klub dari Rusia, Zenit Saint Petersburg. Ini merupakan pertandingan yang seru untuk disimak, mengingat kedua tim merupakan klub besar di liga mereka masing-masing.

Selain dua pertandingan tersebut, ada juga laga pada Rabu dini hari WIB, yaitu Chelsea vs Valencia, Napoli vs Liverpool, Ajax Amsterdam vs Lille, Borussia Dortmund vs Barcelona, dan lain-lain.

Berikut jadwal pertandingan Liga Champions 2019/20 hari ini:

Selasa (17/09/19) WIB

23.55 - Inter Milan vs Slavia Praha

23.55 - Olympique Lyon vs Zenit Saint Petersburg

Rabu (18/09/19) Dini Hari WIB

02.00 - Chelsea vs Valencia

02.00 - Red Bull vs Genk

02.00 - Napoli vs Liverpool

02.00 - Ajax Amsterdam vs Lille

02.00 - Benfica vs RB Leipzig

02.00 - Borussia Dortmund vs Barcelona