Liga Champions

Conte Yakin Barcelona Tak Senang Bertemu Inter Milan di Liga Champions

Selasa, 17 September 2019 02:29 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Rafif Rahedian
© sempreinter.com
Antonio Conte, pelatih Inter Milan tidak senang bertemu Barcelona di Liga Champions. Copyright: © sempreinter.com
Antonio Conte, pelatih Inter Milan tidak senang bertemu Barcelona di Liga Champions.

INDOSPORT.COMInter Milan akan bertamu ke markas Barcelona pada match day 2 Liga Champions 2019/20, Kamis (03/10/19) dini hari WIB, di Camp Nou.

Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, sudah menebar ancaman sedari awal. Ia menyebut, Inter Milan akan menyusahkan langkah Barcelona pada babak penyisihan grup.

“Kami ingin membuat pendukung Inter bangga dengan permainan kami dan mereka bisa menyaksikannya sendiri,” ujar Conte dilansir dari laman resmi UEFA.

“Sulit memang bila harus objektif, jadi mari kita lihat nanti. Yang terpenting adalah memberikan 110 persen kemampuan dan tidak ada keraguan.”

Conte mengakui sulitnya meraih gelar Liga Champions karena banyak faktor yang terjadi sepanjang musim berjalan. Meski begitu, mantan pelatih Chelsea itu tidak sabar bertemu Barcelona bahkan menyulitkan klub asal Catalan tersebut.

“Bertemu Barcelona pada babak penyisihan grup akan terasa mengagumkan. Itu akan membuat kami mengerahkan kemampuan yang terbaik.”

“Saya yakin Barcelona tidak akan senang bertemu Inter. Bertemu tim besar merupakan cara yang tepat untuk membuktikan kehebatan kami.”

Musim 2018/19 lalu, Inter dan Barcelona juga berjumpa pada babak penyisihan grup Liga Champions. Inter Milan terpaksa menelan kekalahan 0-2 di Camp Nou dan imbang 1-1 di Giuseppe Meazza.

Kali ini, keduanya akan kembali berjumpa di Grup F yang turut dihuni raksasa Bundesliga Jerman, Borussia Dortmund, dan kuda hitam Slavia Praha.

Inter Milan sedang dalam performa terbaik usai menyapu bersih tiga kemenangan dan memimpin klasemen sementara Serie A Italia 2019/20. Sementara itu, Barcelona tampil kurang meyakinkan di pekan awal dan tercecer di urutan 5.