Liga Champions

Menanti Debut Tammy Abraham Bersama Chelsea di Liga Champions

Selasa, 17 September 2019 09:14 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© David Davies/Getty Images
Tammy Abraham merayakan gol pada laga Wolves vs Chelsea, Sabtu (14/09/19) WIB, di Molineux Stadium. Copyright: © David Davies/Getty Images
Tammy Abraham merayakan gol pada laga Wolves vs Chelsea, Sabtu (14/09/19) WIB, di Molineux Stadium.

INDOSPORT.COM - Menarik untuk dibahas apakah Tammy Abraham akan kembali jadi tumpuan lini serang Chelsea di Liga Champions yang akan dimulai Rabu (18/09/19) dini hari nanti.

Ya, pertandigan fase grup Liga Champions 2019/20 akan dimulai pada Rabu dini hari dengan salah satunya adalah pertemuan Chelsea vs Valencia yang akan dimainkan pukul 02.00 WIB esok hari.

Chelsea sendiri menghadapi partai perdana mereka di Liga Champions 2019/20 ini dengan optimisme yang tinggi. Selain karena belum terkalahkan dalam empat laga terakhir, tentu juga karena kehadiran Tammy Abraham.

Ya, Tammy Abraham kini memang menjelma sebagai bintang di lini depan Chelsea yang memakai satu striker target man dalam formasi 3-4-2-1 andalan Frank Lampard.

Dalam tiga pertandingan terakhir yang dimainkan bersama Chelsea, Tammy Abraham berhasil cetak tujuh gol yang membuat dia kini sejajar dengan top skor sementara Liga Inggris yakni Sergio Aguero.

Dengan penampilan yang memukau publik Liga Inggris, tentunya Frank Lampard kini sedang bingung. Apakah dirinya harus kembali berjudi langsung memainkan striker berusia 21 tahun itu di pentas sebesar Liga Champions.

Oleh karena itu, sangat menarik untuk dibahas apakah Tammy Abraham memang layak diberikan debut di Liga Champions atau malah Chelsea memilih striker berpengalaman yang mereka miliki, Olivier Giroud atau Michy Batshuayi.

Berikut ini, INDOSPORT akan membahas peluang Tammy Abraham untuk diturunkan Frank Lampard sebagai starter di laga Chelsea vs Valencia dini hari nanti. Simak selengkapnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%