Liga Indonesia

Menitikkan Air Mata, Ini Makna Sesungguhnya Gol Johan Yoga ke Gawang PSM

Selasa, 17 September 2019 10:08 WIB
Penulis: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Johan Yoga Utama menjadi pembicaraan suporter Badak Lampung FC setelah sukses membobol gawang PSM Makassar lewat sundulan mematikan di menit ke-62.

Gol yang membuat skor berakhir imbang 1-1 tersebut dirayakan penyerang 29 tahun itu dengan sangat emosional. Johan Yoga bahkan sampai menitikkan air mata.

Rupanya, gol tersebut sangat bermakna bagi pemain berpostur 183 cm itu. Johan Yoga berhasil mencetak gol pertamanya musim ini pada penampilan ke-11.

"Saya sangat bersyukur bisa mencetak gol malam ini. Alhamdulillah bisa pecah telur," ungkap Johan Yoga saat konferensi pers setelah laga berakhir.

Berhasil pecah telur membuat Johan Yoga sangat optimistis. Ia pun berjanji akan memberikan kemenangan kandang pertama pada laga selanjutnya melawan Kalteng Putra, Kamis (19/09/19) mendatang.

"Ini bukan hasil yang diinginkan tapi kami akan terus bekerja keras untuk laga selanjutnya. Supaya bisa memberikan tiga poin untuk suporter," tegasnya.

Lebih spesialnya lagi, Johan Yoga sukses membuat suporter PSM Makassar sakit hati sebab ia pernah membela panji Pasukan Ramang pada musim 2015 silam.

Uniknya lagi, gol sundulannya memanfaatkan umpan silang manja dari Reva Adi Utama, pemain yang dipinjamkan PSM Makassar ke Badak Lampung FC selama putaran kedua Shopee Liga 1 2019.