Liga Indonesia

Bahagianya Milan Melihat Perkembangan Badak Lampung

Selasa, 17 September 2019 07:29 WIB
Penulis: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Arum Kusuma Dewi
© badaklampungfc
Milan Petrovic tengah diskusi dalam sesi latihan Badak Lampung. Copyright: © badaklampungfc
Milan Petrovic tengah diskusi dalam sesi latihan Badak Lampung.

INDOSPORT.COM - Pelatih Badak Lampung FC, Milan Petrovic, sangat bahagia melihat perkembangan anak asuhnya memasuki putaran kedua Shopee Liga 1 2019.

Laskar Saburai memulai putaran kedua dengan keberhasilan menahan juara Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/2019, PSM Makassar, dengan skor 1-1 di Stadion Sumpah Pemuda, Bandar Lampung, Minggu (15/09/19).

"Saya sangat senang hari ini karena setelah menyelesaikan paruh musim kami ingin menjadi lebih kuat di kandang. Hari ini kami memulainya," ungkap Milan setelah laga.

"Kami menjadi lebih baik dan lebih kuat sekarang. Kami melawan salah satu klub terbaik di liga dengan menunjukkan kekuatan kami di kandang," lanjut pelatih sepakbola asal Slovenia ini.

Atas performa Akbar Tanjung dkk yang mampu mendominasi Pasukan Ramang, Milan optimistis bisa mempersembahkan kemenangan kandang pertama musim ini sekaligus bertahan di Shopee Liga 1.

"Sebenarnya kami ingin menang. Jika kami bisa mengulang kekuatan seperti malam ini pada laga selanjutnya, saya pikir kami bisa bertahan di Liga 1," tandas mantan pelatih Arema FC ini.

Badak Lampung FC kini menempati peringkat ke-13 klasemen sementara Shopee Liga 1 2019 dengan 18 poin hasil dari 4 menang, 6 imbang, dan 8 kekalahan.

Selanjutnya, Badak Lampung bakal menjamu Kalteng Putra di stadion yang sama, Kamis (19/09/19) mendatang, pada pekan ke-19 Shopee Liga 1 2019.

IDS Emoticon Suka
Suka
50%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
50%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%