Top News

Top 5 News: Persib Dapat Kabar Buruk hingga Spanduk Obat Kuat untuk Persija

Selasa, 17 September 2019 06:31 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Suporter Persija Jakarta memberikan dukungan pada pemain Persija Jakarta pada pertandingan Liga 1 di Stadion Patriot Bekasi, Minggu (15/09/19). Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Suporter Persija Jakarta memberikan dukungan pada pemain Persija Jakarta pada pertandingan Liga 1 di Stadion Patriot Bekasi, Minggu (15/09/19).

INDOSPORT.COM – Omid Nazari membawa dampak buruk untuk Persib Bandung setelah menjadi korban pelemparan batu oknum tak dikenal masuk dalam daftar top 5 news.

Untuk lebih lengkapnya, berikut kami rangkumkan lagi deretan berita-berita terpopuler tersebut dalam top 5 news pada Minggu (15/09/19).

1. Omid Nazari Bawa Kabar Buruk untuk Persib Bandung

© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Gelandang Persib, Omid Nazari berduel dengan pemain PSS Sleman, Guilherme Batata. Copyright: Ronald Seger Prabowo/INDOSPORTGelandang Persib, Omid Nazari berduel dengan pemain PSS Sleman, Guilherme Batata.

Dua pemain Persib Bandung, Febri Hariyadi dan Omid Nazari mengalami luka setelah kaca bus yang mereka tumpangi pecah, karena dilepar batu oleh oknum supporter seusai pertandingan Liga 1 2019 menghadapi Tira Persikabo, Sabtu (14/09/19). 

Bahkan menurut Dokter tim Persib, Rafi Ghani, Omid Nazari harus dibawa ke salah satu rumah sakit dan mendapatkan sembilan jahitan di bagian pelipis kirinya. Ini pun menjadi kabar bauruk untuk Persib jelang menghadapi Semen Padang.

Baca selengkapnya di sini: Jadi Korban Pelemparan Batu, Omid Nazari Bawa Kabar Buruk untuk Persib Bandung

2. Jalan Terjal Kevin/Marcus Menuju Final China Open 2019

© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Kevin Sanjaya/Marcus Gideon berhasil menjadi juara sektor ganda putra setelah mengalahkan ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan pada babak final Indonesia Open 2019, Minggu (21/07/19). Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT Copyright: Herry Ibrahim/INDOSPORTKevin Sanjaya/Marcus Gideon berhasil menjadi juara sektor ganda putra setelah mengalahkan ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan pada babak final Indonesia Open 2019, Minggu (21/07/19). Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT

asangan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon dihadapkan pada situasi yang cukup berat, di mana mereka diminta untuk segera bangkit dari kegagalan di Kejuaraan Dunia Bulutangkis beberapa waktu lalu.

Lalu bagaimana jalan terjal The Minions untuk bisa melangkah ke partai final China Open 2019? Berikut artikel lengkapnya: Jalan Terjal Kevin/Marcus untuk Capai Panggung Final China Open 2019

3. Tiga Wakil Indonesia Ukir Catatan Fantastis di Ranking BWF

© PBSI
Adnan Maulana/Mychelle Chrystine Bandaso (Indonesia) keluar sebagai juara ganda campuran Russia Open 2019. (Foto: PBSI) Copyright: PBSIAdnan Maulana/Mychelle Chrystine Bandaso (Indonesia) keluar sebagai juara ganda campuran Russia Open 2019. (Foto: PBSI)

Menjelang bergulirnya turnamen China Open 2019 mulai Selasa (17/09/19) hingga Minggu (22/09/19) mendatang di Olympic Sports Center Gymnasium, Changzhou, China, 3 wakil Indonesia ini ukur catatan manis di ranking BWF.

Siapa sajakah 3 wakil Indonesia yang mampu mencatatkan catatan fantastis di ranking BWF? Baca selengkapknya: Jelang China Open 2019, 3 Wakil Indonesia Ukir Catatan Fantastis di Ranking BWF!

4. Spanduk 'Nyeleneh' Ramaikan Laga Persija vs PSIS

© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Tampak pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos menyapa kepada suporter Jakmania pada pertandingan Liga 1 di Stadion Patriot Bekasi, Minggu (15/09/19). Copyright: Herry Ibrahim/INDOSPORTTampak pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos menyapa kepada suporter Jakmania pada pertandingan Liga 1 di Stadion Patriot Bekasi, Minggu (15/09/19).

Spanduk nyeleneh mewarnai laga Persija Jakarta vs PSIS Semarang pada pekan ke-18 Shopee Liga 1 2019, Minggu (15/09/19), di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

Jakmania tidak kehabisan akal untuk menyampaikan dukungan dan kritikan kepada Persija Jakarta. Hal itu terlihat dari spanduk-spanduk yang terpasang di sepanjang bibir tribun stadion.

Berikut artikel lengkapnya: Dari Iklan Obat Kuat hingga Ganjil-Genap, Spanduk 'Nyeleneh' Ramaikan Laga Persija vs PSIS

5. Posisi Indonesia di BWF World Tour Usai Vietnam Open 2019

© bwfbadminton
Logo kejuaraan dunia BWF 2019 Copyright: bwfbadmintonLogo kejuaraan dunia BWF 2019.

Sejauh ini, 17 dari 27 gelaran BWF World Tour yang berlangsung tahun ini sudah selesai diselenggarakan. Bagaimanakah posisi Indonesia di klasemen sementara dalam perolehan gelar BWF World Tour 2019 usai Vietnam Open 2019?

Artikel lengkapnya bisa baca di sini: Posisi Indonesia di BWF World Tour Usai Vietnam Open 2019, Tebar Ancaman ke Jepang