Liga Indonesia

Jadi Korban Pelemparan Batu, Omid Nazari Bawa Kabar Buruk untuk Persib Bandung

Senin, 16 September 2019 07:51 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Gelandang Persib, Omid Nazari berduel dengan pemain PSS Sleman, Guilherme Batata. Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Gelandang Persib, Omid Nazari berduel dengan pemain PSS Sleman, Guilherme Batata.

INDOSPORT.COM - Dua pemain Persib Bandung, Febri Hariyadi dan Omid Nazari mengalami luka setelah kaca bus yang mereka tumpangi pecah, karena dilepar batu oleh oknum supporter seusai pertandingan Shopee Liga 1 2019 menghadapi Tira Persikabo, Sabtu (14/9/19). 

Bahkan menurut Dokter tim Persib, Rafi Ghani, Omid Nazari harus dibawa ke salah satu rumah sakit dan mendapatkan sembilan jahitan di bagian pelipis kirinya. 

Melihat kondisi seperti itu, pemain asal Filipina ini belum dipastikan tampil pada pertandingan selanjutnya menghadapi Semen Padang di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (18/9/19). 

"Belum tahu, akan kita lihat. Kita lihat, kalau soal itu harus bicara dengan tim pelatih terutama terkait masalah stamina. Karena ada tindakan medis (dijahit), ada beberapa hari lukanya itu tidak boleh terkena air. Nah ini nanti dilihat, kalau dia tidak latihan bagaimana dengan kondiai fisiknya untuk pertandingan," jelas Rafi. 

Sedangkan untuk Febri, Rafi menuturkan kondisi pemain yang baru pulang memperkuat Timnas Indonesia tersebut jauh lebih baik. Selain itu, untuk pemain lainnya, dipastikan tidak ada yang mengalami luka. 

"Hanya sedikit, pemain lain tidak ada yang luka lagi," jelasnya. 

Sementara itu, Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) akan melayangkan surat protes kepada PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi. Karena, insiden tersebut sangat merugikan tim kebanggaan Bobotoh. 

IDS Emoticon Suka
Suka
8%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
4%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
6%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
14%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
2%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
4%
IDS Emoticon Marah
Marah
62%