Liga Indonesia

Robert Rene Alberts Buka-bukaan soal Situasi Ezechiel N'Douassel di Persib Bandung

Minggu, 15 September 2019 10:23 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
© Arif Rahman/INDOSPORT
Stiker Persib Bandung, Ezechiel N'Douassel pada laga kandang Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (30/06/2019). Foto: Arif Rahman/INDOSPORT Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Stiker Persib Bandung, Ezechiel N'Douassel pada laga kandang Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (30/06/2019). Foto: Arif Rahman/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts akan berusaha meningkatkan kualitas permainan timnya untuk menghadapi putaran kedua kompetisi Shopee Liga 1 2019. Tak hanya itu, pelatih asal Belanda ini juga menjelaskan kondisi sang striker, Ezechiel N'Douassel, yang absen di laga melawan Tira Persikabo.

Pertandingan perdana putaran kedua Liga 1 2019 menghadapi Tira Persikabo di Stadion Pakansari, Bogor, Sabtu (14/9/19) menjadi awal kebangkitan Persib. Walaupun, pada laga tersebut Maung Bandung masih belum komplet dan hanya bisa meraih satu poin, setelah bermain imbang 1-1. 

Sebagai informasi, pada pertandingan pekan ke-18 tersebut, Persib tidak diperkuat oleh striker andalannya Ezechiel N'Douassel. Pasalnya, Eze baru kembali ke Indonesia, setelah memperkuat Timnas Chad pada kualifikasi Piala Dunia 2022. 

"Jadi saya rasa, memang kami harus meningkatkan standar permainan di Liga musim ini dan memang kali ini kami belum bermain full team," kata Robert Alberts seusai pertandingan. 

Eks pelatih PSM Makassar ini menuturkan, pada pertandingan selanjutnya menghadapi Semen Padang di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (18/9/19), timnya akan kembali diperkuat oleh Ezechiel

Sehingga, ia berharap penampilan Supardi dan kolega bisa lebih baik lagi dan meraih hasil maksimal. Karena, kemenangan pada setiap pertandingan di sisa putaran kedua sangat penting, untuk memperbaiki posisi di klasemen. 

"Karena Ezechiel belum cukup fit hari ini, ke depan kami bisa memainkan kembali Ezechiel dan akan bermain di kandang. Tim akan melanjutkan tren bagus setelah menang (lawan PSS) dan imbang melawan tim papan atas Tira. Kami melihat laga ke depan bersama Persib," tegasnya. 

IDS Emoticon Suka
Suka
17%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
22%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
11%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
11%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
6%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
33%