Liga Indonesia

Darije Kalezic Tanggapi Positif Soal Absennya Tiga Pilar PSM Makassar

Rabu, 18 September 2019 11:23 WIB
Penulis: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Isman Fadil
© Adriyan Adirizky/INDOSPORT
Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic. Copyright: © Adriyan Adirizky/INDOSPORT
Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic.

INDOSPORT.COM - Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic, memberikan tanggapan positif dari absennya tiga pilar melawan Tira Persikabo akibat akumulasi kartu.

Ketiga pemain tersebut yaitu Asnawi Mangkualam dan Beny Wahyudi yang harus absen akibat akumulasi kartu kuning serta Zulham Zamrun yang menjalani akumulasi kartu merah.

Bagi pelatih sepak bola berusia 49 tahun ini, absennya ketiga pemain tersebut menjadi kesempatan emas bagi pemaij lainnya terutama para pemain muda.

"Tentu saja beberapa pemain akan mendapatkan kesempatan bermain dari absennya pemain yang terkena akumulasi kartu," ungkap Darije, Selasa (17/9/19) sore.

Akan tetapi, pelatih yang pernah menjadikan Ruud van Nistelrooy dan Mark van Bommel sebagai asistennya kala melatih Jong PSV belum ingin membocorkan pemain yang akan dimainkan melawan Tira Persikabo.

"Lihat saja Kamis nanti, siapa saja pemain yang akan dimainkan saat pemanasan sebelum laga dimulai," tandas pelatih sepakbola 49 tahun ini.

Menghadapi Tira Persikabo di Stadion Andi Mattalatta, Makassar dalam lanjutan Liga 1 2019, Kamis (19/9/19) nanti, PSM Makassar juga tidak bisa memainkan Amido Balde, Guy Junior, dan Bayu Gatra yang mengalami cedera.