Liga Indonesia

Liga 1 2019: Tekad Bangkit Semen Padang di Markas Persib Bandung

Rabu, 18 September 2019 09:38 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
© Arif Rahman/INDOSPORT
Asisten pelatih Semen Padang, Weliansyah (kanan) saat konferensi pers di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (17/09/2019) Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Asisten pelatih Semen Padang, Weliansyah (kanan) saat konferensi pers di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (17/09/2019)

INDOSPORT.COM - Asisten pelatih Semen Padang, Weliansyah memastikan timnya siap untuk menghadapi Persib Bandung pada pertandingan tandang Shopee Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (18/9/19). 

Selain itu, seluruh pemain Semen Padang sudah melupakan kekalahan di laga sebelumnya dari PSS Sleman dan siap tampil maksimal saat berhadapan dengan skuat Maung Bandung. 

"Untuk pertandingan besok, kami sudah siap. Kami sudah melupakan apa yang terjadi di Padang sebelumnya," kata Weliansyah saat konferensi pers di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (17/9/19). 

Weliansyah mengakui pertandingan kali ini tidak mudah, pasalnya Persib merupakan salah satu tim berkualitas dan dihuni pemain berpengalaman. Selain itu, pada laga nanti skuat Maung Bandung akan bermain di kandang dengan dukungan penuh dari Bobotoh, sehingga anak asuhnya harus bekerja keras. 

"Tim Persib yang jelas timnya cukup bagus. Mungkin ini bahan pertimbangan kami besok, semoga kita bisa main baik besok yang jelas," ucapnya. 

Mengenai target, Weliansyah mengaskan tim berjuluk Kabau Sirah ingin membawa pulang poin penuh dari Bandung. Namun, jika target tersebut tidak tercapai, minimal Semen Padang bisa menahan imbang tuan rumah di hadapan pendukungnya. 

"Target kita datang ke sini alangkah baiknya kita memenangkan pertandingan atau paling tidak kita bisa meraih poin di sini," tegasnya. 

Sementara itu, pada pertemuan putaran pertama Liga 1 2019 di Stadion H Agus Salim, Semen Padang terpaksa harus berbagi angka dengan Persib Bandung, setelah laga berakhir imbang tanpa gol.