Liga Indonesia

Link Live Streaming Pertandingan Liga 1 2019: Barito Putera vs Bhayangkara FC di Vidio.com

Rabu, 18 September 2019 14:05 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Indra Citra Sena
© INDOSPORT
Live Streaming. Copyright: © INDOSPORT
Live Streaming.

INDOSPORT.COM - Barito Putera akan segera berhadapan dengan Bhayangkara FC dalam pertandingan pekan ke-19 Shopee Liga 1 2019, Rabu (18/9/19), sore WIB.

Bertanding di Stadion Demang Lehman, Barito Putera sebagai tuan rumah bertekad melajutkan hasil postif mereka saat menjamu jawara Liga 1 2017, Bhayangkara FC.

Dalam dua pertandingan terakhir, Barito Putera belum pernah menelan kekalahan, bahkan di laga teranyarnya pasukan Djajang Nurdjaman sukses menahan imbang tim papan atas, Madura United, dengan skor 2-2.

Berbekal hasil tersebut tentu Barito Putera yang bakal kembali menjadi tuan rumah berharap dapat mengambil tiga poin atas Bhayangkara FC, tambahan angka penuh akan sangat penting untuk bisa lepas dari zona merah.

Di sisi lain, usai mengalami dua kekalahan beruntun, Bhayangkara FC akhirnya memutus rekor negatif tersebut di pekan lalu dengan menahan imbang tim kuat Bali United yang kini tengah memuncaki klasemen.

Dengan hasil tersebut, The Guardians pun bertekad lanjutkan hasil positif demi kembali ke jalur kemenangan serta ikut memanaskan persaingan papan atas klasemen Shopee Liga 1 2019.

Hingga pekan ke-18, Bhayangkara FC masih tertahan di peringkat ke-11 dengan raihan 19 angka, berselisih tiga dari Barito Putera yang bakal menjadi lawan sore nanti.

Pertandingan yang mempertemukan Barito Putera dengan Bhayangkara FC dapat disaksikan mulai pukul 15:30 WIB di stasiun televisi Indosiar atau via live streaming di Vidio.com

Live Streaming Pertandingan Barito Putera vs Bhayangkara FC