Liga Indonesia

Link Live Streaming Pertandingan Borneo FC vs Madura United di Vidio.com

Rabu, 18 September 2019 14:12 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Yohanes Ishak
© Grafis: Indosport.com
Pertandingan Borneo FC vs Madura United. Copyright: © Grafis: Indosport.com
Pertandingan Borneo FC vs Madura United.

INDOSPORT.COM – Berikut ini link live streaming pertandingan Shopee Liga 1 2019 hari ini, Rabu (18/09/19) pukul 15.30 WIB antara Borneo FC vs Madura United di Stadion Segiri, Samarinda.

Pertandingan antara Borneo FC vs Madura United akan menjadi ajang pertaruhan kedua kubu di klasemen sementara Shopee Liga 1 2019.

Bagaimana tidak, Borneo FC saat ini bertengger di urutan ke-7 dengan 26 angka. Sedangkan Madura United ada di posisi ke-3 dengan 34 poin.

Meski demikian, kepercayaan diri tim asuhan Mario Gomez itu tampaknya cukup baik menyusul keberhasilan mereka menahan imbang Arema FC dengan skor 2-2 pekan lalu di Stadion Kanjuruhan, Jumat (13/09/19).

Sementara itu, Madura United dibayangi problem kebugaran fisuk pemain yang pulang dari tim nasional. Perlu diketahui, ada 6 pemain yang berada di timnas, baik di level senior maupun U-23.

Para pemain timnas di tim berjuluk Los Galacticos tampak kelelahan saat ditahan imbang 2-2 Barito Putera pekan lalu. Beto Goncalves maupun Andik Vermansah yang langsung dimainkan, kurang greget secara fisik, pasca bertempur habis-habisan untuk timnas.

Untuk menyaksikan pertandingan Shopee Liga 1 2019 antara Persija Jakarta vs Bhayangkara FC pukul 15.30 WIB tersebut, bisa kalian saksikan secara langsung di Indosiar atau melalui link live streaming di Vidio.com:

Vidio.com (Klik Link Live Streaming di Sini)

Indosiar (Klik Link Live Streaming di Sini)

Peringatan!

INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap tautan dan kualitas siaran.

Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.