Bursa Transfer

Tambal Lini Belakang, Manchester City Dapat Saran Untuk Rekrut Bintang Serie A Italia

Rabu, 18 September 2019 22:08 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Klub sepak bola Liga Inggris, Manchester City, mendapat saran dari eks pemain Chelsea, Chris Sutton, untuk merekrut bek Napoli yang bernama Kalidou Koulibaly. Copyright: © Getty Images
Klub sepak bola Liga Inggris, Manchester City, mendapat saran dari eks pemain Chelsea, Chris Sutton, untuk merekrut bek Napoli yang bernama Kalidou Koulibaly.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Liga Inggris, Manchester City, mendapat saran dari eks pemain Chelsea, Chris Sutton, untuk merekrut bek Napoli yang bernama Kalidou Koulibaly.

Manchester City saat ini memang tengah dilanda dilema. Pasalnya, sejak ditinggal oleh Vincent Kompany beberapa waktu yang lalu, lini belakang The Citizen jadi kekurangan pemain. Ditambah lagi, ada beberapa bek mereka yang mengalami cedera.

Oleh karena itu, sang pelatih yang bernama Pep Guardiola, ingin mendatangkan pemain baru pada bursa transfer Januari 2020. Belum lama ini, nama Milan Skriniar dari Inter Milan masuk ke dalam radar Guardiola.

Meski demikian, pelatih Inter, Antonio Conte, pernah mengatakan bahwa ia masih belum akan melepas pemainnya itu. Jika berita tersebut benar, tentu hal ini menjadi kabar buruk bagi Manchester City yang tengah butuh bek baru.

Oleh karena itu, seperti dilansir dari laman portal berita olahraga HITC, eks striker Chelsea yang bernama Chris Sutton, memberi saran kepada klub itu untuk mengusahakan perekrutan bek Napoli yang bernama Kalidou Koulibaly, pada bursa transfer Januari 2020.

"Saya ingin tahu apakah pihak Manchester City juga memantau permainannya. Karena, Koulibaly telah lama diisukan akan pindah ke Liga Inggris. Sekarang, dia berusia 28 tahun dan sangat hebat," ujar sosok asal Nottingham, Inggris itu.

"Tentu, harganya tidak murah, tapi dia punya semua atribut yang dibutuhkan oleh Pep Guardiola. Apalagi Koulibaly juga kabarnya sedang ingin membuktikan bahwa dirinya adalah pemain yang berkelas," pungkasnya.

Ada rumor yang menginformasikan bahwa Napoli melabeli Kalidou Koulibaly dengan 90 juta poundsterling atau sekitar Rp1,5 triliun. Harga setinggi itu tentu akan menyulitkan Manchester City. Namun, dirinya adalah salah satu pemain yang memang sedang dibutuhkan oleh raksasa sepak bola Liga Inggris tersebut.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%