Liga Indonesia

Menjamu Persipura, Lini Tengah PSS Sleman Masih Keropos

Rabu, 18 September 2019 13:56 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Gelandang PSS Sleman, Brian Ferreira sudah berlatih di Lapangan Universitas Islam Indonesia, Sleman, Senin (17/09/19) usai dihantam cedera otot paha. Foto: Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Gelandang PSS Sleman, Brian Ferreira sudah berlatih di Lapangan Universitas Islam Indonesia, Sleman, Senin (17/09/19) usai dihantam cedera otot paha. Foto: Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Lini tengah PSS Sleman masih keropos saat menjamu Persipura Jayapura pada lanjutan Shopee Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Kamis (19/09/19). Tiga pemain berposisi sebagai gelandang serang diragukan tampil karena masih dibekap cedera.

Mereka Brian Ferreira, Dave Mustaine, dan M Sidik Saimima. Dengan kondisi itu, praktis tim Super Elang Jawa tinggal memiliki Ricky Kambuaya yang fasih beroperasi di posisi tersebut.

Kondisi itu membuat pelatih Seto Nurdiantoro harus memutar otak untuk menentukan komposisi pemain skema permainan. Situasi ini disebutnya menjadi hal yang merepotkan.

"Lawan Semen Padang kemarin kita sudah pincang. Sekarang kondisi kami juga masih sama karena banyak yang kemungkinan absen," kata Seto dalam jumpa pers kepada awak media, Rabu (18/09/19).

Selain ketiganya, striker asing Yevhen Bokhasvili juga absen karena akumulasi kartu kuning. Belum lagi kapten Bagus Nirwanto dan bek senior Purwaka Yudi juga menepi karena masih dalam pemulihan cedera.

"Kami pasti akan solusinya bagaimana nanti mengutak-atik starting eleven. Semoga pemain-pemain terap tampil apik dan bekerja keras," tutup Seto.