Liga Indonesia

Rekrut Farri Agri, Persija Jakarta Bagaikan Miniatur Aceh di Shopee Liga 1 2019

Rabu, 18 September 2019 15:24 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Lanjar Wiratri
© Shintya Anya Maharani/INDOSPORT
Direktur Marketing dan Bisnis Persija Jakarta, Andhika Suksmana, bersama Farri Agri Copyright: © Shintya Anya Maharani/INDOSPORT
Direktur Marketing dan Bisnis Persija Jakarta, Andhika Suksmana, bersama Farri Agri

INDOSPORT.COM - Resmi merekrut Syahrizal Mursalin Agri, Persija Jakarta bagaikan miniatur Provinsi Aceh yang tampil di Shopee Liga 1 Indonesia musim 2019.

Kepastian bergabungnya Syahrizal Mursalin Agri diumumkan langsung melalui konferensi pers yang digelar di kantor Persija, Kuningan, Jakarta Selatan, pada Rabu (18/9/19) siang.

Pemain yang lebih dikenal dengan nama Farri Agri tersebut mendapat kontrak hingga akhir musim Shopee Liga 1 2019 ini. Namun, Macan Kemayoran memberikan opsi perpanjangan kontrak dua tahun jika berhasil mencapai target yang diberikan.

Andhika Suksmana selaku Direktur Marketing dan Bisnis Persija Jakarta pun menegaskan bahwa Farri Agri akan menjadi pemain terakhir yang direkrut untuk putaran kedua Liga 1 2019 ini.

"Farri akan menjadi rekrutan Persija Jakarta yang terakhir di musim ini. Kehadirannya juga sekaligus melengkapi rekrutan formasi Persija Jakarta di putaran kedua," ucap Andhika.

Dengan resmi bergabungnya Syahrizal Mursalin Agri, membuat Persija Jakarta semakin kental akan rasa Aceh di skuat mereka musim ini. Sebelum Agri, jawara Liga 1 musim lalu ini juga sudah diperkuat dua pemain berdarah Aceh, yakni Ismed Sofyan dan Fitra Ridwan.

Syahrizal Mursalin Agri memang punya keturunan Aceh, ia merupakan penyerang kelahiran Lhokseumawe 8 Agustus 1992 silam. Sejak kecil ia dibawa orang tuanya yang bekerja di Qatar pada usia 4 tahun, dan akhirnya lebih banyak menimba sepak bola di Qatar.

Dua pemain berdarah Aceh sebelum Syahrizal Mursalin Agri sendiri sempat bersinar bersama Persija, bahkan Ismed Sofyan telah menjadi sosok legenda dan panutan bagi para pemain lain di Tanah Air.

Sementara Fitra Ridwan yang baru di datangkan musim lalu, perlahan mulai menjadi idola baru The Jak dan namanya sering menghiasi starting line up Macan Kemyoran di setiap laga.

Berbekal dua kompatriotnya yang berasal dari Aceh, mampukah Syahrizal Mursalin Agri saling bahu membahu. Bersama-sama Ismed Sofyan serta Fitra Ridwan, mampukah mereka membawa Persija Jakarta kembali ke jalur kemenangan dan meramaikan bursa juara musim ini?

Bangkitnya Macan Kemayoran Persija Jakarta