Liga Indonesia

Sambut Kemenangan Perdana, Munster Tak Puas Bhayangkara Tekuk Barito

Rabu, 18 September 2019 20:21 WIB
Penulis: Martini | Editor: Yohanes Ishak
© Shintya Anya Maharani/INDOSPORT
Paul Munsters, kepala pelatih Bhayangkara FC. Copyright: © Shintya Anya Maharani/INDOSPORT
Paul Munsters, kepala pelatih Bhayangkara FC.

INDOSPORT.COM – Pelatih anyar Bhayangkara FC, Paul Munster bersuka-cita atas kemenangan telak Bhayangkara FC atas tuan rumah Barito Putera di kompetisi Shopee Liga 1 2019, Rabu (18/09/19), di Stadion Demang Lehman, Martapura. Namun, ia mengaku masih tak puas dengan hasil akhir tersebut.

Bhayangkara FC sukses mempermalukan Barito di kandang dengan mengemas keunggulan telak 1-4, melalui gol Jajang Mulyana dan brace Herman Dzumafo, serta satu gol bunuh diri dari penggawa Barito Putera, Donny Monim. Sementara gol balasan tuan rumah disarangkan Francisco Torres melalui tendangan penalti.

Meski sudah unggul telak, sekaligus menjadi kemenangan perdana Paul Munster sejak menangani The Guardians, namun nampaknya pelatih asal Britania Raya itu tak puas dengan gol tambahan yang dilesakkan Barito Putera di titik putih.

“Ketika gol pertama datang, maka akan datang gol-gol selanjutnya, dan itu pun terjadi. Namun saya sedikit kecewa karena kita masih kebobolan lewat penalti, dan saya tidak mengerti apakah itu benar-benar penalti atau tidak,” sebut Munster dalam sesi konferensi usai pertandingan.

Lain halnya dengan kiper Bhayangkara FC, Wahyu Tri Nugroho justru bersyukur dengan kemenangan di laga tandang, sekaligus menjadi suntikan semangat Bhayangkara FC untuk menatap laga selanjutnya.

“Kami bersyukur dengan hasil kemenangan untuk tim kami, dan ini menjadi motivasi ke depan yang lebih tinggi lagi. Kita tidak akan puas dengan hasil pertandingan ini, tentunya kita masih banyak pertandingan di depan, ini baru awal,” tukasnya.

Selanjutnya Bhayangkara FC akan kembali ke Jakarta untuk melakukan pemusatan latihan dan persiapan menjamu Borneo FC di Stadion Patriot Candrabhaga, Minggu (22/09/19) sore.