Liga Indonesia

Sentil Gaya Bermain PSIS, Darije Yakin Duel PSM vs Tira Persikabo Berjalan Menarik

Rabu, 18 September 2019 09:58 WIB
Penulis: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Isman Fadil
© Adriyan Adirizky
Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic. Copyright: © Adriyan Adirizky
Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic.

INDOSPORT.COM - Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic, belum bisa melupakan kekalahan 0-1 dari PSIS Semarang yang menyebabkan rekor 100 persen kemenangan kandang patah.

Darije yang tengah fokus mempersiapkan Willjan Pluim dkk melawan Tira Persikabo menyebut laga tersebut bakal berjalan lebih menarik ketimbang saat melawan PSIS Semarang.

Pria asal Bosnia Herzegovina ini menyentil gaya bermain Laskar Mahesa Jenar yang bertahan total yang berbanding terbalik dengan gaya bermain The Army.

"Tira tim yang sangat solid. Tapi kami akan bermain di kandang di mana kami punya rekor yang bagus," ungkap Darije di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Selasa (17/9/19) sore.

"Saya tidak memprediksi Tira akan turun bertahan dengan 10 pemain di sekitar area kotak penalti mereka. Di mana itu yang dilakukan PSIS pada laga kandang kami sebelumnya," sambung ia.

Mantan juru taktik Wellington Phoenix ini menggaransi permainan Pasukan Ramang melawan Tira Persikabo lebih atraktif dibandingkan saat melawan PSIS Semarang dan Perseru Badak Lampung FC.

"Setelah memulihkan tenaga dari laga terakhir (vs Badak Lampung FC) dan kalah dari PSIS, kami ingin memainkan permainan yang baik lagi. Tira adalah lawan yang bagus bagi kami untuk menunjukkan itu," tegas Darije.

PSM Makassar bakal menjamu Tira Persikabo yang saat ini menempati peringkat ke-2 klasemen sementara Shopee Liga 1 2019 di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Kamis (19/9/19).