Liga Indonesia

Banyak Pilihan, Pelatih Badak Lampung FC Bingung Tentukan Duet Striker

Kamis, 19 September 2019 13:25 WIB
Penulis: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Indra Citra Sena
© badaklampungfc
Milan Petrovic memberikan instruksi kepada salah satu pemain Badak Lampung FC. Copyright: © badaklampungfc
Milan Petrovic memberikan instruksi kepada salah satu pemain Badak Lampung FC.

INDOSPORT.COM - Pelatih Perseru Badak Lampung FC, Milan Petrovic, masih mencari tandem yang tepat untuk menemani Johan Yoga Utama sebagai penyerang dalam formasi 4-4-2 andalannya. Mereka bakalan menjamu Kalteng Putra di Stadion Sumpah Pemuda, Kamis (19/9/19).

Nama Johan Yoga mencuat setelah sundulan mematikannya mampu menahan menjebol gawang sekaligus menahan imbang PSM Makassar 1-1 pada pekan ke-18 Shopee Liga 1 2019, Minggu (15/9/19).

"Saya belum bisa putuskan sekarang tandem Johan Yoga karena banyak pemain mengalami sejumlah masalah, seperti cedera, kebugaran pemain, dan sebagainya," ungkap Milan Petrovic, Rabu (18/9/19).

Pelatih berkebangsaan Slovenia ini ingin terlebih dahulu menganalisa strategi Kalteng Putra untuk kemudian menyusun strategi yang tepat dan menentukan tandem Johan Yoga.

"Bukan suatu hal yang mudah karena kami harus memikirkan banyak hal secara mendetail. mulai dari strategi, pemain yang akan dipasang, dan sebagainya," jelas mantan pelatih Arema FC ini.

Dalam beberapa laga terakhir, Milan Petrovic kerap menduetkan Johan Yoga dengan gelandang serang Marquinhos. Mereka kemungkinan kembali mengisi pos striker Badak Lampung FC dalam laga terdekat Shopee Liga 1 2019.

Di skuat, Badak Lampung FC masih memiliki sejumlah penyerang lain, yakni TA Musafri, Melcior Majefat, Fernandinho, dan rekrutan anyar Yogi Rahardian yang dipinjam dari Persija Jakarta.