Liga Indonesia

Bos Persija Ungkap Alasan Perekrutan Pemain 'Qatar', Diberi Kontrak Panjang?

Kamis, 19 September 2019 12:45 WIB
Penulis: Shintya Maharani | Editor: Indra Citra Sena
© Shintya Anya Maharani/INDOSPORT
Farri Agri resmi bergabung ke Persija Jakarta dengan nomor punggung yang dikenal keramat, yakni nomor 10. Copyright: © Shintya Anya Maharani/INDOSPORT
Farri Agri resmi bergabung ke Persija Jakarta dengan nomor punggung yang dikenal keramat, yakni nomor 10.

INDOSPORT.COM - Pesepak bola Indonesia yang sudah 10 tahun merumput di Liga Qatar, Syaffarizal Mursalin Agri, akhirnya resmi bergabung dengan Persija Jakarta per Rabu (18/9/19).

Ferry Paulus selaku CEO Persija mengungkapkan fakta menarik di balik perekrutan Farri Agri, sapaan akrab sang pemain, sebagai gelandang serang baru timnya. Dia berpeluang disodori kontrak jangka panjang.

"Farri sendiri memang minta untuk dikontrak jangka panjang di Persija Jakarta, namun dari manajemen tidak mau dengan mudah memberikan itu," kata Ferry kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT.

"Manajemen mau melihat dulu performa dia sampai akhir musim ini, tapi yang jelas negosiasi sudah diputuskan kalau memang sesuai ekspektasi berarti nilai dan durasi kontrak sudah otomatis permanen," tambahnya.

Bertekad keras untuk bangkit dari papan bawah klasemen, Ferry Paulus berharap datangnya Farri Agri bisa menambah kekuatan Persija Jakarta di Shopee Liga 1 2019. Taktik dan pilihan pemain buat pelatih Julio Banuelos semakin variatif.

"Dengan kedatangan Farri Agri, posisi gelandang menjadi banyak opsi sehingga diharapkan bisa memberikan kontribusi positif sesuai dengan kebutuhan tim," tuturnya.

"Semoga Farri bisa bermain sebagai penyeimbang pemain tengah yang baik supaya dapat membantu pemain lain untuk mencetak gol," pungkas Ferry Paulus.

Total Persija Jakarta sudah mendatangkan lima pemain baru di bursa transfer paruh kompetisi Shopee Liga 1 2019, antara lain Fachrudin Aryanto, Joan Tomas, Alexandre Luiz Reame alias Xandao, Rachmad Hidayat, dan Farri Agri.