Liga Indonesia

Jamu Bali United, Persija Manfaatkan Momentum Positif

Kamis, 19 September 2019 13:51 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih Persija, Julio Banuelos menyebut anak asuhnya sudah siap untuk menghadapi Bali United. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih Persija, Julio Banuelos menyebut anak asuhnya sudah siap untuk menghadapi Bali United.

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta dijadwalkan menjamu Bali United dalam pekan ke-19 Shopee Liga 1 2019. Tim sepak bola berjuluk Macan Kemayoran itu meladeni perlawanan Serdadu Tridatu, Kamis (19/09/19) nanti di Stadion Patriot, Kota Bekasi.

Menjamu Bali United, Persija mengusung mempertahankan trend kemenangan. Ya, Persija memang baru saja kembali ke jalur kemenangan setelah menang 2-1 atas PSIS Semarang di laga terakhir.

Kemenangan ini memutus hasil buruk dengan tanpa kemenangan di empat laga. Kini menjamu Bali United, Persija tak mau kembali menelan kekalahan dan akan menjaga momentum kemenangan mereka.

"Kita dalam momentum bagus setelah kemarin menang dari PSIS Semarang. Kita coba pertahankan momentum tersebut dan kita harus hadapi Bali United sore nanti," ucap pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos.

Namun meski begitu, Julio tidak mau menganggap remeh lawan. Sebab menghadapi Bali United memiliki perbedaan, kualitas. Terlebih Bali United saat ini berada di puncak klasemen sementara Liga 1 2019.

"Pertandingan tentu sulit dimana kita tahu Bali United di puncak klasemen. Namun kami tahu ini laga penting dan pemain tahu itu, untuk itu kita tetap membidik tiga poin untuk laga nanti," tukas pelatih asal Spanyol ini.

Sekadar informasi, bila berhasil meraih kemenangan atas Bali United, maka posisi Persija Jakarta di klasemen sementara Liga 1 2019 bisa merangkak naik ke posisi 12, dengan catatan 20 poin.