Liga Indonesia

Janji Kapten PSIS Semarang untuk Suporter Jelang Lawan Persebaya Surabaya

Kamis, 19 September 2019 11:15 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Isman Fadil
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Bek sekaligus kapten PSIS Semarang, Wallace Costa berusaha menghentikan pergerakan Todd Ferre Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Bek sekaligus kapten PSIS Semarang, Wallace Costa berusaha menghentikan pergerakan Todd Ferre

INDOSPORT.COM – Kapten PSIS Semarang, Wallace Costa menjanjikan kemenangan untuk suporter mereka yakni Panser Biru dan Snex ketika menghadapi Persebaya Surabaya pada laga pekan ke-19 kompetisi Shopee Liga 1 2019 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Jumat (20/9/19) sore.

Pemain asal Brasil ini sebetulnya sangat kecewa dengan keputusan tidak adanya penonton saat menghadapi Bajul Ijo pada laga esok.

“Ini situasi yang tidak bagus karena suporter sangat membantu kami dalam bermain dan kami sudah lama tidak main di kandang, tetapi itu bukan suatu alasan untuk tidak mendapatkan kemenangan pada laga besok,” ujar Wallace Costa kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT.com, Kamis (19/9/19) pagi.

Pemain bernomor punggung 4 ini ingin mengobati rasa sedih para suporter yang tidak bisa datang langsung ke stadion dengan penampilan yang maksimal.

“Saya berjanji untuk para suporter bahwa akan tampil habis-habisan sampai pertandingan berakhir untuk mendapatkan tiga poin melawan Persebaya. Kami semua tahu jika mereka (suporter) tetap mendukung di luar stadion dengan doa,” paparnya.

PSIS memang sudah lama tidak merasakan bermain di kandang. Mereka terakhir kali bermain di Stadion Moch Soebroto pada awal Agustus silam ketika menghadapi Persipura Jayapura.

Anak asuh Bambang Nurdiansyah menutup putaran pertama dengan lima partai tandang secara berurutan dan mengawali putaran kedua juga harus bermain di kandang Persija Jakarta.

Oleh karena itu, baik suporter maupun pemain sebenarnya sangat merindukan atmosfer pertandingan di kandang. Terlebih, partai besok menghadapi Persebaya yang merupakan salah satu tim besar di Indonesia.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%