Liga Indonesia

PSIS Semarang vs Persebaya Tanpa Penonton, Panser Biru Lakukan Hal Gila

Rabu, 18 September 2019 20:54 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Lanjar Wiratri
© Ronald Seger/INDOSPORT
Panser Biru, pendukung PSIS Semarang. Copyright: © Ronald Seger/INDOSPORT
Panser Biru, pendukung PSIS Semarang.

INDOSPORT.COM - Pihak organisasi suporter PSIS Semarang yakni Panser Biru menunjukkan loyalitasnya kepada tim kebanggaannya walaupun laga melawan Persebaya Surabaya digelar tanpa penonton.

Kelompok suporter yang berdiri sejak tahun 2001 ini mengajak anggotanya untuk tetap membeli tiket pertandingan walaupun tidak bisa menyaksikan para pahlawan lapangan hijau Kota Semarang berlaga di lapangan. Uang yang didapat akan diberikan kepada pemain sebagai wujud bonus dan dukungan kepada mereka yang telah berjuang membawa nama baik Laskar Mahesa Jenar.

"Untuk yang benar-benar cinta dan gila-gilaan mendukung PSIS, Panser Biru mengadakan gerakan beli tiket tanpa menonton dan hasilkan akan kami serahkan untuk para pemain sebagai bonus," tutur ketua umum Panser Biru, Kepareng, Rabu (18/9/2019).

Proses pembelian tanpa tiket penonton dilakukan di Panser Biru Store yang terletak di Sriwijaya dan Ngaliyan. Selain itu, Panser Biru juga menyediakan rekening bagi anggotanya yang berada di luar kota namun tetap ingin memberi bonus bagi para pemain.

"Kami membuka tiket tanpa penonton ini sampai besok malam dan alhamdulillah animonya cukup tinggi sejauh ini," papar Kepareng.

Sebelumnya pihak Panser Biru cukup kecewa karena pertandingan melawan Persebaya harus digelar tanpa penonton, padahal hubungan antara suporter PSIS dan Persebaya tergolong sangat baik dan beberapa kali mereka kerap berada menunjukkan keakraban baik di dalam maupun luar stadion.