Liga Champions

Kalah Memalukan dari PSG, Fans Ingin Mourinho Kembali Latih Real Madrid

Kamis, 19 September 2019 14:20 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© AFP
Para penggemar menginginkan Jose Mourinho Kembali ke Real Madrid setelah skuat Zinedine Zidane kalah dari Paris Saint-Germain. Copyright: © AFP
Para penggemar menginginkan Jose Mourinho Kembali ke Real Madrid setelah skuat Zinedine Zidane kalah dari Paris Saint-Germain.

INDOSPORT.COM - Mengalami kekalahan di laga kontra Paris Saint-Germain (PSG), fans berharap Jose Mourinho kembali ke Santiago Bernabeu menggantikan posisi Zinedine Zidane sebagai pelatih. 

Real Madrid baru saja menelan pil pahit di kualifikasi Grup A Liga Champions 2019/20. Eden Hazard dkk harus pulang dengan tangan hampa setelah gagal mencetak satu pun gol ke gawang PSG yang dijaga Keylor Navas. 

PSG selaku tim tuan rumah, tampil memukau sejak awal pertandingan berhasil menjebol tiga gol ke gawang Los Blancos. 

Dua gol PSG dibuat Angel Di Maria pada menit 14 dan 33. Kemudian, sebelum peluit panjang dibunyikan, tepatnya di menit 90+1, Thomas Meunier membuat gol pamungkas bagi Les Parisiens.

Kekalahan El Real di laga perdana babak penyisihan grup Liga Champions 2019/20 jelas membuat para Madridista kecewa. Mereka pun meminta Zinedine Zidane dipecat dan berharap seorang Jose Mourinho mau kembali Santiago Bernabeu. 

"Sumpah, pada 2016 Mourinho dapat membuat Madrid lebih baik daripada era sekarang," kicau akun @hassan241.

"Bisakah Real Madrid memecat Zidane dan segera mempekerjakan Mourinho?" kicau akun @_nseobong.

"Tinggal menunggu waktu, Mourinho akan kembali melatih Real Madrid," kicau akun @wiredweird_.

"Momok pulangkan Mourinho mendadak menyeruak. Ya, klub bagus harus dilatih pelatih yang mumpuni," kicau akun @aniruddhapatel.

Perlu diingat, pelatih berjuluk The Special One itu pernah menukangi Real Madrid pada 2010-2013. Pada eranya, Mourinho membawa Los Blancos ke semifinal Liga Champions sebanyak tiga tahun berturut-turut. 

Mourinho juga sukses membawa Real Madrid menjuarai LaLiga Spanyol 2011/12, Copa del Rey 2010/11, dan Piala Super Spanyol 2012.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%