Liga Champions

Ungkapan Berkelas Thiago Silva Pasca Kemenangan PSG atas Real Madrid

Kamis, 19 September 2019 12:59 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Isman Fadil
© TF-Images / Getty Images
Thiago Silva, bek tengah sekaligus kapten PSG. Copyright: © TF-Images / Getty Images
Thiago Silva, bek tengah sekaligus kapten PSG.

INDOSPORT.COM - Bek Paris Saint-Germain (PSG), Thiago Silva menganggap timnya mampu menguasai permainan sehingga dapat menekuk Real Madrid dengan skor 3-0 di babak Grup A Liga Champions 2019/20, Kamis (19/9/19) dini hari WIB.

Pada pertandingan yang digelar di Stadion Parc des Princes itu, skuat asuhan Zinedine Zidane kebobolan tiga gol.

Angel Di Maria membobol gawang Los Blancos di menit 14 dan 33. Kemudian, sebelum peluit panjang dibunyikan, tepatnya di menit 90+1, Thomas Meunier membuat gol pamungkas bagi Les Parisiens.

Sementara itu, Real Madrid tak mampu membalas satu pun gol ke gawang mantan pemain Los Blancos, Keylor Navas.

Kemenangan atas Real Madrid ini merupakan kinerja apik Thomas Tuchel dan pasukannya, mengingat tiga bintang andalan Les Parisiens,  Neymar, Kylian Mbappe dan Edinson Cavani absen di laga tersebut. Thiago Silva pun merasa bangga akan permainan PSG.

"Kami mampu menguasai permainan dengan baik. Ya, kerja keras, persiapan matang, membuat kami berhasil menang," ucap Thiago SIlva, dilansir dari Sportskeeda

"Kami pantas menang 3-0 atas Madrid. Untuk itu, saya ingin memberi selamat kepada rekan-rekan serta acungan jempol untuk Thomas Tuchel (pelatih PSG).," lanjut pemain timnas Brasil tersebut. 

Hasil pertandingan tersebut membuat Real Madrid berada di posisi paling bawah Grup A Liga Champions, sementara PSG berada di puncak dengan koleksi 3 poin.