Liga Indonesia

Kasus Menpora Dikaitkan dengan Bonek, Andie Peci Buka Suara

Kamis, 19 September 2019 20:43 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© persebaya.id
Andie Peci turut buka suara usai ada yang mengaitkan insiden Menpora Imam Nahrawi yang ditetapkan sebagai tersangka oleh KPK dengan Bonek. Copyright: © persebaya.id
Andie Peci turut buka suara usai ada yang mengaitkan insiden Menpora Imam Nahrawi yang ditetapkan sebagai tersangka oleh KPK dengan Bonek.

INDOSPORT.COM - Andie Peci turut buka suara usai ada yang mengaitkan insiden Menpora Imam Nahrawi yang ditetapkan sebagai tersangka oleh KPK dengan Bonek.

Komentar tersebut disampaikan langsung oleh Andie Peci melalui akun media sosial Twitter pribadinya. Dia memang kerap mengutarakan opini di platform tersebut.

"Ada-ada saja yang mengkaitkan posisi Bonek dengan penetapan tersangka Menpora," tulis Andie Peci, Kamis (19/09/19).

Lebih lanjut Andie Peci juga menjelaskan kalau perlawanan Bonek melawan PSSI dan kawan-kawan dilakukan sejak era Roy Suryo (Menpora sebelum Imam Nahrawi).

"Perjuangan Bonek didasari atas nilai-nilai kebenaran. Siapapun yang berkuasa bukan karena orang per orang," sambung Andie.

"Memposisikan pemerintah untuk melindungi yang lemah," pungkas pria yang kerap disebut pentolan Bonek.

© Twitter/@AndiePeci
Kicauan Pentolan Bonek Andie Peci terhadap insiden Menpora Imam Nahrawi yang ditetapkan sebagai tersangka dana hibah oleh KPK. Copyright: Twitter/@AndiePeciKicauan Pentolan Bonek Andie Peci terhadap insiden Menpora Imam Nahrawi yang ditetapkan sebagai tersangka dana hibah oleh KPK.

Entah bagaimana awal mula kaitan antara tersangka dana hibah KONI dan Kemenpora, yakni Menpora Imam Nahrawi dengan Bonek sehingga membuat sedikit gaduh.

Sebelumnya penetapan Imam Nahrawi sebagai tersangka disampaikan langsung oleh Wakil Ketua KPK Alexander Marwata dalam konferensi pers yang digelar di Gedung KPK, Rabu (18/09/19).

"Dalam penyelidikan tersebut ditetapkan dua orang tersangka, yaitu Imam Nahrawi (Menpora) dan Miftahul Ulum (aspri Menpora)," ujar Alexander.

Alexander juga menambahkan kalau pemanggilan Imam Nahrawi guna menjalani pemeriksaan akan dilakukan sesegera mungkin, dimana penyidik yang menentukan.

IDS Emoticon Suka
Suka
9%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
27%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
9%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
9%
IDS Emoticon Marah
Marah
45%