Liga Indonesia

Sah Gabung Persebaya, Aryn Williams Akhiri Kegelisahan Manajemen dan Bonek

Senin, 16 September 2019 17:12 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Aryn Williams saat latihan perdana di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo. Selasa (27/08/19). Fitra Herdian/INDOSPORT. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Aryn Williams saat latihan perdana di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo. Selasa (27/08/19). Fitra Herdian/INDOSPORT.

INDOSPORT.COM - Persebaya resmi mensahkan Aryn Williams menjadi pemain baru mereka untuk kompetisi Shopee Liga 1 2019 putaran kedua.

Sahnya pemain berpaspor Australia itu juga sudah dapat dilihat pada website resmi operator Liga 1, yakni PT LIB. Kabar ini pun membuat manajemen Bajul Ijo lega, lantaran akhirnya Aryn bisa segera membela Persebaya.

"Alhamdulillah, proses notifikasi dari Kemenaker untuk Aryn sudah rampung. Sudah bisa membela Persebaya,” kata Ram Surahman, sekretaris tim Persebaya, pada Senin (16/09/19).

Kabar bahagia ini juga sekaligus menepis anggapan-anggapan sebelumnya, bahwa Aryn Williams tidak akan jadi bagian skuat Bajul Ijo. Suporter Persebaya, Bonek mania, pun juga sudah lama menantikan pemain baru ini segera bermain membela klub kesayangan mereka.

Persebaya tentunya beruntung bisa mendatangkan Aryn Williams, berkat kemampuannya yang serbabisa. Hal itu terungkap saat latihan perdana di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Selasa (27/08/19) kemarin.

Aryn mengatakan mampu bermain di dua posisi yang berbeda yakni sebagai gelandang bertahan dan bek. Selain itu, ia tampak semangat ketika bergabung dengan Persebaya Surabaya.

Salah satu yang paling membuatnya tertarik bergabung dengan Bajul Ijo adalah fanatiknya suporter mereka yakni Bonek mania. 

Ia mengaku melihat semangat para Bonek mania dari tayangan YouTube, lalu merasa terkesan. Bahkan, eks pemain Burnley itu mengaku hatinya berdebar ketika melihat tayangan tersebut.

IDS Emoticon Suka
Suka
20%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
20%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
40%
IDS Emoticon Takut
Takut
20%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%