Liga Indonesia

Bejo Sugiantoro Belum Bisa Nilai Aryn Williams, Sang Pemain Baru Persebaya

Selasa, 27 Agustus 2019 14:09 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Yohanes Ishak
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Aryn Williams saat berlatih di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Selasa (27/8/19). Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Aryn Williams saat berlatih di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Selasa (27/8/19).

INDOSPORT.COm - Pemain baru Persebaya Surabaya, Aryn Williams terlihat sudah ikut latihan di Stadion Gelora Delta pada Selasa (27/8/19).

Disinggung soal penampilan pemain baru ke pelatih caretaker Persebaya Surabaya, Bejo Sugiantoro belum bisa banyak bicara.

Menurutnya latihan yang baru dilakukan Williams baru satu kali ini. "Belum bisa berbicara banyak karena masih satu kali latihan dia hari ini," katanya usai memimpin latihan Persebaya Surabaya.

Namun, secara umum Bejo Sugiantoro mengatakan dirinya cukup optimis dengan melihat skill yang dimiliki Williams bersama dengan Persebaya.

"Dari cara dia mengambil keputusan sepertinya dia punya potensi," katanya.

© Fitra Herdian/INDOSPORT
Bejo Sugiantoro saat konfrensi pers, Sabtu (24/8/19). Copyright: Fitra Herdian/INDOSPORTBejo Sugiantoro, pelatih caretaker Persebaya Surabaya.

"Tapi kita lihat saja nanti," singkatnya. Menurutnya mental pemain serta skill yang dimiliki perlu dibuktikan ketika pertandingan Bajul Ijo di hadapan para suporter fanatiknya Bonekmania. 

"Belum kita lihat saat pertandingan resmi di hadapan para Bonek juga. Orientasi kita kesitu juga nantinya," sambung ayah Rachmat Irianto itu. Sementara itu Aryn Williams merupakan rekrutan kedua manajemen Bajul Ijo menjelang putaran kedua Shopee Liga 1 2019.

Rekrutan pertama Bajul Ijo (julukan Persebaya Surabaya) adalah David Da Silva yang sudah dilakukan beberapa waktu yang lalu.

Manajemen Persebaya Surabaya sendiri belum berbicara soal rekrutan pemain selanjutnya, manajer Candra Wahyudi memilih enggan berkomentar kepada awak media.