Liga Indonesia

Sudah Gabung Persebaya, Aryn Williams Diajak Cicip Soto Daging

Selasa, 27 Agustus 2019 11:19 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Aryn Williams saat latihan perdana di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo. Selasa (27/8/19). Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Aryn Williams saat latihan perdana di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo. Selasa (27/8/19).

INDOSPORT.COM - Pemain baru Persebaya Surabaya, Aryn Williams pada Selasa (27/08/19) tampak sudah bergabung dengan latihan di Stadion Gelora Delta Sidoarjo. Selama latihan dia juga tampak tidak canggung sama sekali dengan pemain-pemain Bajul Ijo yang lain.

Sambutan dari pemain-pemain Persebaya, menurut Williams juga baik terhadapnya. Tentu hal ini menjadi kesan pertama yang baik untuknya berada di dalam tim berjuluk Bajul Ijo tersebut.

"Saya merasa sudah disambut dengan baik oleh teman-teman," singkatnya.

Ya, sambutan baik dari teman-teman sesama pemain Persebaya terhadap Aryn Williams tak hanya ketika latihan berlangsung saja.

Setelah latihan selesai, Rendy Irwan malahan mengajak Williams untuk menyantap soto daging yang berada di sekitaran Stadion Gelora Delta, Sidoarjo. Dengan lahap mantan pemain I-League India bersama Neroca FC musim 2017/2018 itu menikmati soto daging.

© Fitra Herdian/INDOSPORT
Aryn Williams sarapan soto daging setelah latihan di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo. Selasa (27/8/19). Copyright: Fitra Herdian/INDOSPORTAryn Williams sarapan soto daging setelah latihan di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo. Selasa (27/8/19).

Meskipun dari deretan kesan yang baik itu, tetap saja ada beberapa hal yang masih dia perlukan untuk beradaptasi, salah satu yang paling dia rasakan soal adaptasi ini ialah soal cuaca.

"Mungkin saya butuh waktu satu minggu untuk adaptasi cuaca, di sini panas sekali. Sangat berbeda sekali dengan cuaca di Australia, tapi saya tetap optimis bisa melakukannya," tutupnya pada Selasa (27/8/19).